BanjarmasinPost/

Hotel Gantung Tertinggi Sedunia Ini Lokasinya di Indonesia Loh, Berminat?

Bermimpi ingin tidur di ketinggian? Rasanya kamu perlu jajal untuk menginap di hotel gantung tertinggi sedunia nih.

Hotel Gantung Tertinggi Sedunia Ini Lokasinya di Indonesia Loh, Berminat?
KOMPAS.com
Fasilitas kamar hotel gantung Padjajaran Anyar yang terletak di tebing Gunung Parang, Purwakarta, Jawa Barat setinggi 500 meter, Minggu (19/11/2017). Hotel gantung ini diklaim sebagai hotel gantung tertinggi di dunia mengalahkan ketinggian hotel gantung di Peru. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Bermimpi ingin tidur di ketinggian? Rasanya kamu perlu jajal untuk menginap di hotel gantung tertinggi sedunia nih. Nggak perlu jauh-jauh, karena letaknya di Purwakarta, Jawa Barat.

Hotel gantung Padjadjaran Anyar di Tebing Parang, Kampung Cisaga, Desa Sukamulya, Kecamatan Tegalwaru, Purwakarta ini berada di ketinggian 500 meter. Dilansir dari Kompas.com, dinding-dindingnya terbuat dari polucarbonate bening. Hal ini membuat kita bisa melihat pemandangan dari dalam kamar hotel.

Hotel ini sendiri baru memiliki satu kamar dengan luas 2,5x6 meter dan tingginya sekitar 2,4 meter. Padjadjaran Anyar baru beroperasi sejak 28 Oktober lalu loh.

Baca: Ada-ada Saja Kelakuan Pemilik Mobil ini, Posisi Parkirnya Bikin Warganet Kesal

Baca: Kurang Tidur Bikn Nafsu Makan Meningkat, Begini Penjelasannya

Bagi yang tertarik, kamu terlebih dahulu mesti menaiki tangga atau ferrata. Tenang, bakal ada peristirahatan kok pada ketinggian 200 dan 300 meter. Begitu dekat dengan sky lodge, bakal ada penyebrangan tyrolean dengan panjang 60 meter. Nggak gampang loh untuk sampai di sini, butuh perjuangan ekstra di tebing.

Di dalam kamar, sudah ada beberapa fasilitas memadai. Contohnya empat kasur, terminal listrik, tv, pendingin ruangan, meja makan, wastafel, toilet portable, dan lain-lain.

Editor: Edinayanti
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help