MFC Happy

Martapura FC Vs PSIS Semarang Akan Perebutkan Sisa Satu Tiket Promosi ke Liga 1

Tim asal Kalsel Martapura FC dipastikan bakal berhadapan dengan PSIS Semarang untuk memperebutkan sisa satu tiket promosi ke Liga 1.

Martapura FC Vs PSIS Semarang Akan Perebutkan Sisa Satu Tiket Promosi ke Liga 1
istimewa
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Tim asal Kalsel Martapura FC dipastikan bakal berhadapan dengan PSIS Semarang untuk memperebutkan sisa satu tiket promosi ke Liga 1 pada Selasa (28/11/2017) di Stadion Bandung Lautan Api, Bandung Jawa Barat.

Kedua tim sama-sama menderita kekalahan di babak semifinal. Martapura FC kalah 1-3 dari Persebaya Surabaya yang bertanding lebih dahulu atau pada sore Sabtu (24/11/2017).

Sedangkan PSIS Semarang harus mengakui kehebatan PSMS Medan dengan skor 0-2 dalam laga semifinal di Stadion Bandung Lautan Api, Sabtu (24/11/2017) malam.

Keinginan tim Martapura FC untuk segera memastikan langkahnya ke babak final sekaligus berpromosi ke Liga 1 musim depan rupanya tak berjalan mulus.

Baca: Tumbangkan PSIS di Semifinal, PSMS Medan Susul Persebaya Promosi ke Liga 1

Pasalnya pada babak semifinal Liga 2 2017 hari ini Sabtu (28/11/2017) sore, tim berjuluk Laskar Sulthan Adam ini takluk atas rivalnya yakni Persebaya Surabaya dengan skor 3-1.

Pada babak pertama, tim Persebaya unggul dengan skor 2-0 lewat dua gol yang dicetak oleh Irfan Jaya melalui titik putih dan tendangan bebas.

Memasuki babak kedua, Martapura FC tampil lebih agresif bahkan tampil lebih terbuka untuk bisa menyamakan skor.

Baca: Live Streaming Liverpool vs Chelsea, Aksi Pembuktian Mohammed Salah

Upaya Martapura FC tampil agresif untuk membuat gol balasan ini berhasil tercipta tepat di menit 55 melalui pemain gelandangnya yakni Reza Saputra hingga skor menjadi 2-1.

Halaman
12
Penulis: Elpianur Achmad
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved