Berita Kotabaru

Pantai Gedambaan Berubah Total, Menarik, Fasilitasnya Banyak, Tapi Masih Ada yang Mengeluhkan Ini

Bukan sekadar janji. Tapi bukti dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru melakukan pembenahan di lokasi menjadi destinasi wisata.

Pantai Gedambaan Berubah Total, Menarik, Fasilitasnya Banyak, Tapi Masih Ada yang Mengeluhkan Ini
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Banana Boat fasilitas bermain pengunjung dinilai membahayakan pengunjung. Karena start dsn finish fasilitas yang ditarik menggunakan speedboat dilakukan di lokasi yang menjadi tempat pengunjung berenang. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, KOTABARU - Bukan sekadar janji. Tapi bukti dilakukan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kotabaru melakukan pembenahan di lokasi menjadi destinasi wisata.

Hanya dalam waktu beberapa bulan, wajah obyek wisata Pantai Gedambaan berubah total.

Selain penataan parkir kendaraan, pedagang hingga lokasi untuk santai pengunjung seperti gazebo tidak luput dari pembenahan.

Paling menarik di sisi sebelah barat pantai gedambaan, selain tersedia miniatur berbentuk hati, khusus lokasi untuk berfoto pengunjung dengan nuansa pohon pinus di sampingnya.

Tidak jauh dari lokasi juga berdiri bangunan bertukiskan khas pantai gedambaan. Menambah suasana obyek wisata pantai menjadi lebih hidup.

Baca: Jane Shalimar Berduka, Ayahnya Meninggal Dunia Berjarak Tiga Bulan Setelah Kepergian Sang Bunda

Bahkan perluasan area bersantai pelancong menambah suasana menjadi lebih nyaman saat bersantai, karena pelancong tidak tertumpuk di satu titik. Tapi mereka bisa bersantai di titik lainnya yang tersedia gazebo.

"Berapa bulan gak ke sini ternyata banyak sekali perubahannya. Mulai dari pengaturan parkir sampai fasilitas untuk pengunjung," ujar Nana salah seorang ibu rumah tangga pengunjung pantai gedambaan.

Menurut Nana, ia terkejut melihat banyaknya perubahan di lokasi wisata pantai sarangtiung--sebutan paling dikenal pantai gedambaan--,setelah beberapa bulan tidak ke sana.

"Niat kesini ingin bersantai sambil makan makanan yang dibawa dari rumah sama keluarga," jelasnya, Minggu (26/11/2017).

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help