Berita Banjarmasin

Ultah Kelima, Ini Rencana SBBE

Touring jauh ke Serawak Malaysia pernah dilakukan komunitas para pecinta dan pengemudi mobil BMW yang tergabung di South Borneo BMW Enthusiast

Ultah Kelima, Ini Rencana SBBE
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
memasuki usia kelima tahun terbentuknya komunitas ini membuat syukuran sederhana dengan tema South Borneo BMW Enthusiast Five Year To Reach The Goal di halaman Hotel Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Minggu (26/11). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Touring jauh ke Serawak Malaysia pernah dilakukan komunitas para pecinta dan pengemudi mobil BMW yang tergabung di South Borneo BMW Enthusiast pada 2016 lalu.

Nah tepat berusia kelima terbentuknya komunitas ini mereka berkeinginan kembali menggelar Turing jauh kali ini dengan rute Brunei Darissalam.

"Mudah mudahan hajatan besar ini bisa kami laksanakan 2018 nanti. Rencana sudah diagendakan tinggal dieksekusi, tujuannya kita ingin menyatukan Pulau Kalimantan Indonesia, Layasia dan Brunei" kata pembina South Borneo BMW Enthusiast , Imam Taufik.

Baca: Kadishub Sebut Dewi Perssik Boleh Masuk Jalur Busway Asal Naik Mobil Ini

Fokus utama anggota dulu yang diprioritaskan ikut Turing tapi tidak menutup kemungkinan mengajak komunitas mobil lainnya untuk bergabung.

Sementara memasuki usia kelima tahun terbentuknya komunitas ini membuat syukuran sederhana dengan tema South Borneo BMW Enthusiast Five Year To Reach The Goal di halaman Hotel Swiss-Belhotel Borneo Banjarmasin, Minggu (26/11).

Beragam kegiatan dilakukan untuk merayakannya mulai dari membagikan potongan tumpeng kepada sejumlah komunitas lain yang hadir juga ada beberapa acara hiburan.

Imam menambahkan acara itu berupa test drive mobil BMW tipe G310 R, stand up musik, bagi-bagi doorprize game dan puncaknya digelar city touring.

Baca: Pantai Gedambaan Berubah Total, Menarik, Fasilitasnya Banyak, Tapi Masih Ada yang Mengeluhkan Ini

"Sementara yang datang tidak hanya anggota tapi juga perwakikan BMWCCI Palangkaraya chapter, Balikpapan Bimmers, Avoid, Mercedez Benz Club Banjarmasin, Volvo Banjarmasin, M2x, EGCI, Gabus Batanak," kata bapak dua anak yang tinggal di AMD Permai Banjarmasin ini.

Ketua BMWCCI Palngakaraya, Yon mengaku mereka datang dengan enam rombongan anggota ke Banjarmasin sejak Sabtu pukul 2.30 Wita.

"Kami memiliki ikatan yang kuat dengan anggota diluar daerah haid kalau diundang kami pasti datang," kata Yon.

Sementara Ketua Balikpapan Bimmers, Jaka Rindang mengaku semua anggota BMW bersaudara jadi dimanaoun acara pasti selalu hadir untuk bersilaturahmi.

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help