Advertorial

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri Minta Kades Proaktif Jalin Kerja Sama dengan Masyarakat

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri Minta Kades Proaktif Jalin Kerja Sama dengan Masyarakat

Bupati Barsel Eddy Raya Samsuri Minta Kades Proaktif Jalin Kerja Sama dengan Masyarakat
Humas Pemkab Barsel
PELANTIKAN - Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri saat melantik Kepala Desa Pamangka terpilih Wuntho Lindjar, Jumat (24/11). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BUNTOK - Bupati Barito Selatan Eddy Raya Samsuri meminta Kepala Desa agar lebih proaktif dalam menggerakan dan menjalin kerja sama dengan masyarakat dan stakeholder di desa agar pembangunan bisa berjalan baik.

Untuk itu Kepala Desa bisa berperan maksimal dalam penyelenggaraan pemerintahan desa dengan memahami dan menguasai tugas pokok dan fungsinya, sebab Kepala Desa merupakan pejabat pemerintahan desa yang memiliki wewenang, tugas dan kewajiban untuk menjalankan penyelenggaraan rumah tangga desanya sendiri.

"Mana program yang sudah bagus dapat diteruskan, dan yang masih kurang agar dibenahi sehingga pembangunan di desa bisa menjadi lebih maju lagi kedepannya," ucap Eddy.

Hal tersebut disampaikan dalam sambutannya usai melantik Kepala Desa Pamangka, Kecamatan Dusun Selatan, Jumat (24/11) yang turut dihadiri oleh sejumlah Kepala Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), beberapa Kepala Desa Tetangga dan masyarakat Desa Pamangka.

Di hadapan Kepala Desa Pamangka terpilih Wuntho Lindjar hasil pemilihan kepala desa serentak tahun 2017, Eddy Raya meminta agar Kepala Desa bisa bersinergi serta mendorong aparatur desanya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sealu bersikap adil dan bijaksana. (htw/*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help