Kriminalitas Kotabaru

Korban Tabrak Lari di Landasan Ulin Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir

Korban yang belakangan diketahui pengendara roda dua sebelumnya sempat koma saat di bawah relawan Emergency Landu Team

Korban Tabrak Lari di Landasan Ulin Akhirnya Menghembuskan Nafas Terakhir
banjarmasinpost.co.id/ghaniie
Kawasan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang Banjarbaru Kalsel. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Peristiwa tabrak lari di kawasan Jalan tembus Pelaihari Kelurahan Landasan Ulin Barat Kecamatan Liang Anggang, Kota Banjarbaru, Kalsel akhirnya berbuntut korban jiwa, Minggu (26/11/2017) tadi malam.

Korban yang belakangan diketahui pengendara roda dua sebelumnya sempat koma saat di bawah relawan Emergency Landu Team (ELT) ke RSUD Ulin Banjarmasin, Minggu sekitar pukul 22.00.

Namun selang sekitar satu setengah jam kemudian korban yang diduga mengalami luka dalam serius, akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya sekitar pukul 23.30 di ranjang penanganan medis IGD RSUD Ulin Banjarmasin.

Informasi diperoleh, anggota ELT, Ili menceritakan semula korban diketahui mengendarai sepeda motor dari arah Banjarbaru menuju Pelaihari.

Setiba sekitar 200 meter dari Bundaran Liang Anggang korban kemudian menabrak sebuah mobil tangki yang hendak memutar arah dari lajur serupa.

" Korban pun ambruk tak sadarkan diri saat kejadian. Sementara mobil tangki yang sudah memutar arah pasca kejadian, ia tidak dapat dijumpai lagi di lokasi," jelasnya.

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved