MFC Happy

Reza Fokus Hadapi PSIS Semarang

FC takluk atas Persebaya Surabaya pada babak semifinal Liga 2 2017, Sabtu (25/11) sore dengan skor 3-1.

Reza Fokus Hadapi PSIS Semarang

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - FC takluk atas Persebaya Surabaya pada babak semifinal Liga 2 2017, Sabtu (25/11) sore dengan skor 3-1.

Meski demikian, pemain gelandang Martapura FC, Reza Saputra, masih bisa sedikit merasa bangga. Karena, dia berhasil menyumbangkan satu gol untuk timnya dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api tersebut.

Reza mencetak gol di babak kedua, tepatnya di menit 55, hingga timnya sempat memperkecil skor menjadi 2-1. Sementara tiga gol Persebaya masing-masing dicetak oleh Irfan Jaya di menit 24 dan 37, kemudian Rishadi Fauzi di menit 57.

"Iya senang tentunya bisa menyumbangkan gol lagi untuk tim. Dan ini berkat kerja sama tim," ujar pemain yang sudah menyumbangkan enam gol ini, Minggu (26/11).

Baca: Jelang Perebutan Juara 3 Liga 2, Martapura FC Latihan di Sekolah Calon Perwira

Reza mengatakan, dirinya dan tim berharap bisa menang dalam laga melawan Persebaya saat itu.

"Tadinya saya berharap bisa menyumbangkan gol dan tim juga menang. Tim sudah berusaha, tapi hasilnya tidak maksimal. Tentu ini jadi pelajaran," ujarnya.

Meski tak bisa menang dalam laga tersebut, Reza setidaknya bisa memutuskan rekor manis Persebaya yang tidak pernah kebobolan dalam tiga laga sebelumnya. Seperti diketahui saat tampil di babak delapan besar Liga 2 2017, Persebaya tampil clean sheet alias tidak kebobolan satu gol pun.

Baca: Jelang PSIS Semarang Vs Martapura FC: Anak Asuh Subangkit Latihan Sepakbola Buta

Saat ini Martapura FC masih memiliki satu kesempatan lagi untuk bisa lolos ke Liga 1 musim depan. Tentunya dengan syarat harus bisa memenangi laga perebutan juara tiga dengan menghadapi PSIS Semarang, Selasa (28/11).

Reza ingin melupakan kekalahan melawan Persebaya dan fokus menatap laga melawan PSIS Semarang.

"Mudah-mudahan bisa menang saat melawan PSIS Semarang nanti, dan tim tetap bisa lolos. Tentunya saya pun akan berusaha memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya. (ran)

Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved