Taekwondo

Kejurda Taekwondo Antasari Cup 6th 2017 Resmi Digelar, Wakil Rektor 3 Sematkan Ini Ke Taekwondoin

Pada kesempatan ini, Wakil Rektor 3 UIN Antasari, Nida Mufidah, secara resmi membuka Kejuaraan yang bergulir selama tiga hari

Kejurda Taekwondo Antasari Cup 6th 2017 Resmi Digelar, Wakil Rektor 3 Sematkan Ini Ke Taekwondoin
mariana
Suasana pembukaan Kejurda Taekwondo Terbuka Antasari Cup 6th 2017 Regional Kalimantan, di Auditorium Mastur Juhri, Selasa (28/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kejuaraan Taekwondo Terbuka Antasari Cup 6th 2017 Regional Kalimantan, bertajuk With Play Hard, The Medal is for You, resmi digelar, di Auditorium Mastur Zuhri Universitas Islam Negeri (UIN) Banjarmasin, Selasa (28/11/2017).

Pada kesempatan ini, Wakil Rektor 3 UIN Antasari, Nida Mufidah, secara resmi membuka Kejuaraan yang bergulir selama tiga hari, yakni 27-30 Nopember 2017. Pembukaan secara simbolis dilakukan penyematan ID Card oleh Nida Mufidah kepada dua taekwondoin yang mewakili seluruh peserta.

Wakil Rektor 3 UIN Antasari, Nida Mufidah penyematan ID Card oleh Nida Mufidah kepada dua taekwondoin yang mewakili seluruh peserta.
Wakil Rektor 3 UIN Antasari, Nida Mufidah penyematan ID Card oleh Nida Mufidah kepada dua taekwondoin yang mewakili seluruh peserta. (mariana)

Acara pembukaan ini dihadiri jajaran keluarga besar UIN Antasari, yakni Ketua Dewan Mahasiswa UIN Antasari, Budiansyah, Ketua Unit Kegiatan Mahasiswa-Bela Diri (UKM-BD) Taekwond, Noor Annisa, dan segenap panitia pelaksana Kejurda Taekwondo 2017.

Selain itu, turut dihadiri oleh Perwakilan KONI Kalimantan Selatan (Kalsel), perwakilan Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Kalsel, dan perwakilan Pengurus Kota (Pengkot) TI Banjarmasin.

Dalam kesempatan ini, Nida Mufidah menyatakan apresiasi kepada UKM-BD Taekwondo atas terselenggaranya Kejurda yang keenam kali.

"Kami menyambut ajang ini, dan sudah dilaksanakan untuk keenam kali, kami berharap Kejurda dapat bersinergi dengan KONI dan Pengprov TI dalam meningkatkan prestasi atlet hingga kancah nasional, bahkan internasional," ujarnya.

Sementara itu, selaku ketua panitia pelaksana, Noor Imaniyah mengatakan, adanya Kejurda ini mampu meningkatkan jam terbang taekwondoin. Dan seluruh taekwondoin yang berpartisipasi di ajang ini mampu menjunjung tinggi sportifitas. (banjarmasinpost.co.id/Mariana)

Penulis: Mariana
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help