Liga Indonesia

LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Martapura FC, Bakal Lebih Seru dari Perebutan Juara

Laga seru akan terjadi antara PSIS Semarang menghadapi Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA)

LIVE STREAMING PSIS Semarang vs Martapura FC, Bakal Lebih Seru dari Perebutan Juara
banjarmasinpost.co.id/frans rumbon
Pemain Martapura FC, Haris Hardiansyah (kiri) saat mengikuti aktivitas latihan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga seru akan terjadi antara PSIS Semarang menghadapi Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (28/11/2017) sore.

Kedua tim akan memperebutkan posisi ke-3 agar lolos ke Liga 1 musim depan. Pelatih PSIS Semarang, Subangkit menilai pertandingan menghadapi Martapura FC lebih bergengsi dari laga final.

Menurutnya, PSIS dan Martapura pada laga tersebut akan memperebutkan satu tiket tersisa untuk promosi ke Liga 1 untuk musim depan, sehingga kedua kesebelasan akan tampil habisan-habisan.

Baca: 3 Pemain Martapura FC Ini Absen Dalam Laga Krusial Melawan PSIS Semarang Besok!

Sedangkan Persebaya dan PSMS yang akan berlaga di partai final sudah memastikan diri akan berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional pada musim depan.

"Tentunya pertandingan perebutan juara 3 sekaligus promosi ke liga 1 lebih seru, karena PSMS sama Persebaya sudah pasti masuk Liga 1, dan ke-3 ini pasti lebih seru," kata Subangkit di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11/2017) dilansir dari bolasport.com.

Subangkit mengakui, kekalahan yang didapat pasukannya saat menghadapi PSMS di babak semifinal sangat mengecewakan baginya dan anak asuhnya.

Baca: Jelang PSIS Semarang Vs Martapura FC: Anak Asuh Subangkit Latihan Sepakbola Buta

Meski begitu, ia memastikan pasukannya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi pertandingan menentukan ini, apalagi laga tersebut merupakan kesempatan terakhir untuk mendapatkan tiket Liga 1.

"Pasca kekalahan kita kemarin di semifinal lawan PSMS mudah-muadahan tidak berdampak pada mental pemain saya dan itu satu dua hari mengembalikan kepercayaan diri mereka untuk pertandingan besok supaya bisa bermain maksimal. Dan besok semua pemain siap untuk merebut juara 3," tegasnya.

Laga seru tersebut akan dimulai pada pukul 15.00 Wib, Selasa (28/11/2017) dan dapat ditonton melalui link berikut :

LIVE STREAMING 1

LIVE STREAMING 2

(Banjarmasinpost.co.id/Amirul Yusuf)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved