Liga Indonesia

LIVE STREAMING TVOne: PSIS Vs Martapura FC, Adu Mental demi Tiket Terakhir

Selain memperebutkan juara III Liga 2, laga PSIS Semarang vs Martapura FC juga akan menentukan siapa yang naik kasta ke Liga 1

LIVE STREAMING TVOne: PSIS Vs Martapura FC, Adu Mental demi Tiket Terakhir
ERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Penyerang Irfan Jaya mencetak dua gol dari kemenangan Persebaya dengan skor 3-1 atas Martapura FC pada semifinal Liga 2 musim 2017 di Stadion GBLA, Kota Bandung, Sabtu (25/11/2017) sore. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Hidup mati PSIS Semarang dan Martapura FC akan terjadi pada perebutan juara III Liga 2 Indonesia 2017 Selasa (28/11/2017)mulai pukul 15.00 WIB.

Selain memperebutkan juara III Liga 2, laga PSIS Semarang vs Martapura FC juga akan menentukan siapa yang naik kasta ke Liga 1 dan siapa yang tertahan di Liga 2 musim depan.

Seperti diketahui, di semifinal Liga 2, Martapura FC kalah 3-1 dari Persebaya, sementara PSIS Semarang kalah 2-0 dari PSMS Medan.

Baca: LIVE STREAMING TVOne PSIS Vs Martapura FC: PSIS Full Tim, Martapura FC Timpang

Baca: Martapura FC vs PSMS Medan: Monster Gelar Nonton Bareng, Cek Lokasinya di Sini

Baca: LIVE STREAMING PSIS vs Martapura FC: Kedua Tim Berpeluang Cetak Sejarah

Persebaya dan PSMS Medan pun sudah pasti lolos ke Liga 1, lantaran hanya tiga tim yakni juara I, II dan III Liga 2 yang berhak naik kasta ke Liga 2.

Jika menang, ini sejarah baru buat Martapura FC yang belum pernah bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia. Dua kali sudah Martapura FC masuk semifinal Liga 2 namun dua-duanya gagal ditembus untuk masuk kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Martapura FC juga berpeluang menjadikan dua tim asal Kalimantan Selatan berlaga di Liga 1, menemani Barito Putera yang sudah lama eksis di kasta tertinggi Liga Indonesia.

Belum pernah ada dua tim asal Kalimantan Selatan yang sama-sama bermain di kasta tertinggi sepakbola Indonesia.

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved