Liga Indonesia

LIVE STREAMING TVOne PSIS Vs Martapura FC: Pelatih PSIS Semarang Sebut Lebih Seru dari Final!

Selain memperebutkan juara III Liga 2, laga PSIS Semarang vs Martapura FC juga akan menentukan siapa yang naik kasta

LIVE STREAMING TVOne PSIS Vs Martapura FC: Pelatih PSIS Semarang Sebut Lebih Seru dari Final!
BOLASPORT.COM
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Laga final sesungguhnya akan terjadi pada perebutan juara III Liga 2 Indonesia 2017, yang mempertemukan PSIS Semarang vs Martapura FC, Selasa (28/11/2017) yang dijadwalkan disiarkan langsung di TvOne mulai pukul 15.00 WIB.

Selain memperebutkan juara III Liga 2, laga PSIS Semarang vs Martapura FC juga akan menentukan siapa yang naik kasta ke Liga 1 dan siapa yang tertahan di Liga 2 musim depan.

Seperti diketahui, di semifinal Liga 2, Martapura FC kalah 3-1 dari Persebaya, sementara PSIS Semarang kalah 2-0 dari PSMS Medan.

Baca: JADWAL SIARAN LANGSUNG Final Liga 2 Hari Ini: Final Perebutan Satu Tiket ke Liga 1

Baca: LIVE STREAMING PSIS Vs Martapura FC, Hidup Mati Demi Satu Tiket Promosi

Persebaya dan PSMS Medan pun sudah pasti lolos ke Liga 1, lantaran hanya tiga tim yakni juara I, II dan III Liga 2 yang berhak naik kasta ke Liga 2.

Pelatih PSIS Semarang, Subangkit menilai pertandingan perebutan posisi ke-3 Liga 2 menghadapi Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (28/11/2017) lebih bergengsi dari laga final.

Karena menurut mantan pelatih Mitra Kukar ini seperti dilansir Bpost Online dari Bolasport, PSIS dan Martapura pada laga tersebut akan memperebutkan juga satu tiket promosi ke Liga 1 untuk musim depan, sehingga kedua kesebelasan akan tampil habisan-habisan.

Sedangkan Persebaya dan PSMS yang akan berlaga di partai final sudah memastikan diri akan berlaga di kasta tertinggi sepak bola nasional pada musim depan.

"Tentunya pertandingan perebutan juara 3 sekaligus promosi ke liga 1 lebih seru, karena PSMS sama Persebaya sudah pasti masuk Liga 1, dan ke-3 ini pasti lebih seru," kata Subangkit di Hotel Courtyard, Kota Bandung, Senin (27/11/2017).

Halaman
12
Penulis: Rahmadhani
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved