MFC Happy

Martapura FC vs PSIS Semarang, Frans Sinatra: Fokus, Martapura Harus Menang!

Bagi Laskar Sulthan Adam, laga melawan PSIS Semarang bukan sekadar laga perebutan posisi tiga di kompetisi Liga 2 2017.

Martapura FC vs PSIS Semarang, Frans Sinatra: Fokus, Martapura Harus Menang!
Harian Metro Banjar Edisi Selasa (28/11/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANDUNG - LAGA hidup mati dilakoni Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Selasa (29/11) sekitar pukul 16.00 Wita. Jika ingin berlaga di Liga 1 musim depan, skuat Martapura FC harus mengalahkan PSIS Semarang.

Bagi Laskar Sulthan Adam, laga melawan PSIS Semarang bukan sekadar laga perebutan posisi tiga di kompetisi Liga 2 2017. Tapi juga merupakan laga perebutan satu tiket yang tersisa untuk 'naik kelas' alias berpromosi ke Liga 1 musim depan.

Laga ini diibaratkan partai final, jadi bisa dipastikan pertarungan sengit antarpemain kedua tim bakal tersaji di sepanjang laga. Apabila berhasil menang, Martapura FC berhak atas satu tiket yang tersisa ke Liga 1. Sementara apabila kalah, maka musim depan masih akan berada di Liga 2.

Baca: Live Streaming PSIS TV : PSIS Vs Martapura FC, Adu Mental demi Tiket Terakhir

Dua tiket ke Liga 1 sudah menjadi milik Persebaya Surabaya dan PSMS Medan. Selasa malam ini, kedua tim ada berhadapan untuk memperebutkan gelar juara Liga 2 2017.

Terkait dengan laga sore ini, Pelatih Kepala Martapura FC, Frans Sinatra Huwae, mengatakan timnya tidak memiliki pilihan lain.

"Yang pasti tim masih punya kesempatan. Apabila ingin lolos tentu harus dimanfaatkan sebaik-baiknya. Tidak ada pilihan lain yaitu harus bisa memenangi laga besok," ujarnya.

Baca: LIVE STREAMING Martapura FC vs PSIS Semarang - Frans Siapkan Pengganti Angger dan Vandy

Disinggung mengenai kesiapan timnya, Frans menerangkan bahwa Qiscil Gandrum Minny dan kawan-kawan sudah siap. Dalam sesi latihan terakhir tim yang dilaksanakan Senin (27/11) siang, para pemain penuh motivasi.

"Motivasi anak-anak sudah kembali bagus. Kami berharap mereka sudah melupakan hasil sebelumnya, dan lebih fokus untuk laga besok," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Metro Banjar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved