Kriminalitas Tanahlaut

Pencuri Sarang Walet di Desa Kebun Raya Kintap Diamankan

Polisi punya fakta lain di balik peristiwa tewasnya penjaga sarang burung walet, Munawar (41) di Desa Kebun Raya, Kecamatan Kintap,

Pencuri Sarang Walet di Desa Kebun Raya Kintap Diamankan
BANJARMASINPOST.co.id/mukhtar wahid
Wakapolres Tanahlaut, Kompol Iwan Hidayat, menyampaikan rilis pengungkapan kasus dugaan pencurian sarang burung walet di Mapolres Tanahlaut, Selasa (28/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PELAIHARI - Polisi punya fakta lain di balik peristiwa tewasnya penjaga sarang burung walet, Munawar (41) di Desa Kebun Raya, Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanahlaut, Kamis (21/11/2017) lalu.

Munawar diduga pencuri sarang burung walet yang naas. Ia tewas terjatuh dari ketinggian sekitar enam lantai di rumah sarang walet milik Chandra.

Dugaan itu dikatakan Wakapolres Tanahlaut, Kompol Iwan Hidayat dalam jumpa pers di Mapolres Tanahlaut, Selasa (27/11/2017).

Iwan menjelaskan peristiwa pencurian sarang burung walet itu terungkap setelah saksi pelapor Maryono, menerima telepon dari saksi Fasih dan Siti Aisyah.

Baca: Live Streaming tvOne PSMS Medan vs Persebaya : Bajul Ijo Punya Keuntungan Lebih di Mata Djanur

Baca: Live Streaming TVOne Final Liga 2 PSMS vs Persebaya, Gengsi Kedua Tim di Final

Baca: Live Streaming TVone Final Persebaya vs PSMS, Pertemuan Pemain PSMS ini Dengan Mantan Klub

Fasih dan Siti Aisyah adalah warga Desa Kebun Raya yang rumahnya berseberangan dengan rumah sarang walet milik Chandra.

Kedua saksi itu menghubungi saksi pelapor karena melihat tangga tersandar di dinding rumah sarang burung walet dan melihat kedua pelaku.

Curiga ada pencuri di rumah sarang burung walet, saksi pelapor Maryono bersama anggota Polsek Kintap mengecek informasi saksi dan kondisi rumah sarang walet tersebut.

Halaman
12
Penulis: Mukhtar Wahid
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help