BanjarmasinPost/

Piscok, Varian Topping Choco Milo Jadi Favorit Pembeli

Dari berbagai varian topping di Kedai Piscok, varian topping choco milo, choco oreo, red velvet dan tiramisu cheese jadi favorit

Piscok, Varian Topping Choco Milo Jadi Favorit Pembeli
BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Piscok

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dari berbagai varian topping di Kedai Piscok, varian topping choco milo, choco oreo, red velvet dan tiramisu cheese jadi favorit konsumen.

Kedai Piscok memang dikenal memiliki segudang varian rasa topping untuk berbagai pilihan jajanannya.

Selain empat varian rasa favorit tadi, ada juga varian rasa topping green tea, choco cheese, vanilla cheese, white berry, strawberry cheese dan masih banyak lagi.

Tak hanya varian rasa toppingnya, Kedai Piscok juga punya variasi ukuran untuk jajanan favoritnya, yaitu paket hemat crispy banana mulai Rp 10.000 saja.

Satu paket hemat ini berisi 4 crispy banana dengan satu macam rasa. Tak berbeda dengan menu crispy banana reguler, konsumen tetap bisa memilih satu dari belasan pilihan topping.

"Jadi kalau konsumen mau yang ukuran lebih kecil ada kami sediakan," kata pemilik bisnis Kedai Piscok Rizky.

Keunikan dan yang membedakan crispy banana di Kedai Piscok dengan jajanan sejenis lainnya yaitu pada adonan lapisan pisang.

Crispy banana memiliki dua lapis adonan tepung berbeda dan melalui dua kali proses penggorengan. Lapisan kedua yang membuat crispy banana benar-benar spesial dan crispy, yaitu dengan campuran khusus yang di dalamnya juga terdapat tepung roti.

Di paket normalnya, satu kotak dengan isi enam potong crispy banana dijual dengan harga 12 hingga 15 ribu rupiah tergantung pilihan topping yang dipilih.

Tak hanya crispy banana, masih ada variasi menu lainnya yang ditawarkan, seperti forzen banana dan banana roll.

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help