Fashion

Rinie Ajak Anak Asuh Bermain Drama Fashion di Banjarbaru Fashion Week

Terbaru bersama anak didiknya, Rinie diminta tampil untuk ngisi fashion yang ada dramanya di Banjarbaru Fashion Week 2017, Minggu (26/11/2017)

Rinie Ajak Anak Asuh Bermain Drama Fashion di Banjarbaru Fashion Week
banjarmasinpost.co.id/istimewa
Rinie Fadhila 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kesibukan mantan model Banua, Rinie Fadhila Amd terus bertambah. Selain kini aktif sebagai pengajar model Rinie juga sering diminta terlibat dalam berbagai acara fashion show.

Terbaru bersama anak didiknya, Rinie diminta tampil untuk ngisi fashion yang ada dramanya di Banjarbaru Fashion Week 2017, Minggu (26/11/2017).

Jelas ini pengalaman pertama bagi pemilik agency Falestine ini mengingat mengirimkan anak didiknya tampil di fashion drama baru pertama ini diminta.

"Kalau fashion show kan sudah biasa tapi ini fashion show sekaligus drama, ujar mantan bintang iklan ini.

Sebanyak enam siswanya diminta tampil tiga cewek dan tiga colok yakni Puteri Melati Riana Sari, Tasya Karmila Putri, Isna Amabel, Rasyat, Jeffry dan Absadi berkolaborasi dengan Nanang Galuh Banjarbaru seperti Muhammad Aditiya Rahman dan Dinda Aulia.

"Kostumnya kita make Diyang Kinjut. Kostumnya berkarakter ceritanyaa dengan tema The Fairytale of Diyang Kinjut Story," ujar dia, Selasa (28/11) pagi.

Rinie menjelaskan dalam drama yang dipimpin Henny Diyang Kenjut ini karyanya terinspirasi dari berbagai sifat dan karakter manusia yang di tuangkan dan di perankan dengan penokohon suatu dongeng.

"Pertunjukan ini membawakan 3 karakter dongeng dalam 1 cerita yang di bangkitkan menghasilkan suatu karya yang memiliki nilai seni yang tinggi dengan perpaduan kostum kain sasirangan bordir modifikasi dari desainer Ibu henny diyang Kinjut," ujar dia.

Halaman
12
Penulis: Khairil Rahim
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved