MFC Happy

Seru, Menegangkan! Babak Pertama PSIS Semarang vs Martapura FC Imbang dengan Skor 2-2

Babak pertama laga antara PSIS Semarang kontra Martapura FC dalam perebutan juara tiga Liga 2 2017 hari ini Selasa (28/11/2017) sore

Seru, Menegangkan! Babak Pertama PSIS Semarang vs Martapura FC Imbang dengan Skor 2-2
istimewa
Martapura FC 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Babak pertama laga antara PSIS Semarang kontra Martapura FC dalam perebutan juara tiga Liga 2 2017 hari ini Selasa (28/11/2017) sore baru saja berakhir.

Dan pada laga babak pertama yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api ini berakhir imbang dengan skor 2-2.

Jalannya laga yang juga memperebutkan satu tiket terakhir ke Liga 1 ini terbilang sangatlah dramatis bahkan juga menegangkan.

Sejak menit awal, kedua tim sudah saling jual beli serangan dan PSIS Semarang unggul lebih dahulu dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak oleh Heri Nur Yulianto di menit enam.

Gol PSIS Semarang tersebut pun langsung dijawab oleh Martapura FC lewat gol yang dicetak oleh Rifan Nahumarury melalui tendangan bebas.

Martapura FC pun langsung merotasi pemain di menit 12 karena Fahreza Agamal mengalami cedera dan memasukkan Crah Eka Angger.

Hingga memasuki menit pertengahan, tensi laga pun semakin menyengat karena kedua tim sama-sama ingin menambah jumlah gol.

Tepat di menit 35, Martapura FC pun berbalik unggul dengan skor 1-2 lewat gol yang kembali dicetak oleh Rifan Nahumarury.

PSIS Semarang pun sempat merotasi pemain menjelang menit akhir dengan memasukkan Ruud Gullit untuk menggantikan M Yunus.

Menjelang menit akhir ini, pertahanan Martapura FC kerap melakukan kesalahan komunikasi dan hal ini dimanfaatkan oleh PSIS Semarang untuk menyamakan skor.

Gol kedua PSIS Semarang tersebut dicetak oleh Aldair Makatindu, hingga jeda skor pun menjadi imbang yakni 2-2.(Frans Rumbon)

Penulis: Frans
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved