Berita Kalteng

Bawaslu Ajak Wartawan Turut Awasi Pelaksanaan Pilkada Sebelas Daerah Kalteng

Upaya melakukan pengawasan bersama potensi kecurangan dalam Pilkada sebelas daerah tersebu

Bawaslu Ajak Wartawan Turut Awasi Pelaksanaan Pilkada Sebelas Daerah Kalteng
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Bawaslu Kalteng saat meminta wartawan turut mengawasi kecurangan adalam Pilkada. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kalteng berharap media turut melakukan pengawasan adanya potensi kecurangan dalam Pilkada yang akan dilakukan sebelas daerah di Kalimantan Tengah.

Upaya melakukan pengawasan bersama potensi kecurangan dalam Pilkada sebelas daerah tersebut, Bawaslu Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar Media Gathering di Kantor Bawaslu kalteng, jalan Tamanggung Tandang.

Ketua Bawaslu Provinsi Kalteng Satriadi, Rabu (29/11/2017) mengatakan, media cetak maupun media elektronik diharapkan melakukan pengawasan partisipatif serta pelanggaran Pemilu, dalam mewujudkan Pilkada bersih dan berintegritas.

Baca: Pegulat Iran Menghindari Israel, Tiga Negara Ini Juga Pernah Menolak, Indonesia Salah Satunya Lho!

"Menghadapi Pilkada Bupati Dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota serentak tahun 2018 mendatang, kami gelar media gathering ini.Bawaslu mengajak media, baik cetak maupun elektronik untuk turut serta melakukan fungsi pengawasan partisipatif, dan pengawasan pelanggaran atau kecurangan-kecurangan, untuk mewujudkan pilkada bersih dan berintegritas,"ujarnya.

Kegiatan dilakukan, tujuannya menginformasikan pelaksanaan Pengawasan, Penanganan pelanggaran yang telah dilaksanakan oleh Jajaran Pengawas Pemilu dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2018.(faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help