Berita Banjarbaru

BPHP IX Gelar Temu Usaha dengan Pengelola Hotel, Ini Hal yang Akan Digarap Bersama

Kegiatan itu mempertemukan para PHPL Pusat, pelaku usaha, Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK), serta beberapa pejabat Pemprov.

BPHP IX Gelar Temu Usaha dengan Pengelola Hotel, Ini Hal yang Akan Digarap Bersama
banjarmasinpost.co.id/abdul ghanie
Acara BPHP IX di Hotel Novotel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - BPHP IX Kota Banjarbaru bersama Dishut Provinsi Kalsel menggelar temu usaha dalam rangka kerjasama pengembangan dan pemanfaatan produk kehutanan KPH lingkup Kalsel, Rabu (29/11/2017) pagi.

Berlokasi di Novotel Kota Banjarbaru, kegiatan tersebut mempertemukan para PHPL Pusat, pelaku usaha, Hasil Hutan Bukan Kayu (HHBK), serta beberapa pejabat Pemerintahan Provinsi Kalsel.

Kepala BPHP IX Banjarbaru, Ir Yaman MM mengatakan tujuan digelarnya acara tersebut diharapkan bisa mewujudkan masyarakat sejahtera, hutan lestari, dan KPH Mandiri.

Baca: Waduh, Runner Up Puteri Indonesia Mengaku Terima Uang dari Tersangka Dugaan Suap

Baca: Ini Lho Tempat-tempat Penyerahan Uang Suap PDAM kepada Anggota DPRD Banjarmasin

Selain itu membantu pengembangan sektor pemasaran para pelaku usaha pada gelaran tersebut juga akan dilakukan penandatanganan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Kalsel dengan KPH.

"Insya Allah pada penandatanganan nanti Gubernur Kalsel akan diwakilkan Kepala Dinas kehutanan Kalsel. Jadi nanti produk KPH akan masuk dipasarkan ke hotel-hotel Kalsel," jelasnya. (*)

Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved