BanjarmasinPost/

Ekonomi dan Bisnis

Hotel Syariah Ini Bikin Tamu Betah, Ternyata Ini Penyebabnya

Tidak perlu susah mencari hotel syariah di Banjarbaru, Montana Hotel pilihannya. Hotel ini berlokasi di Jalan Nangka No 3 Banjarbaru

Hotel Syariah Ini Bikin Tamu Betah, Ternyata Ini Penyebabnya
banjarmasinpost.co.id/hasby suhaili
Montana Hotel 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Tidak perlu susah mencari hotel syariah di Banjarbaru, Montana Hotel pilihannya. Hotel ini berlokasi di Jalan Nangka No 3 Banjarbaru, persis berlokasi di depan kolam renang Idaman Banjarbaru.

Marketing Montana Hotel, Riana Fauziah mengatakan, pada dasarnya hotel syariah dan konvensional adalah sama-sama sebuah bisnis yang bergerak di bidang perhotelan yang menyediakan hunian sebagai tempat menginap sementara.

“Perbedaannya adalah terletak pada cara penyajian dan berbagai layanan yang diberikan,” katanya.

Baca: Ratu Elok Makin Elok, Disediakan Lokasi Menarik untuk Selfie Lho

Dijelaskannya, sebagai hotel syariah pelayanannya dan makanan minuman yang disajikan bersertifikat halal dari MUI. Bahkan ada seleksi tamu dalam pelayanan hotel syariah ini, yakni dilarang menginap pasangan bukan muhrim.

“Jelas tamu seleksi, kami mengutamakan pasangan yang sah sebagai suami istri, dengan KTP atau buku nikah sebagai bukti yang sah. Kami tetap menerima tamu non muslim, kami layani dengan baik,” jelasnya.

Baca: Dari Aneka Lomba Hingga Seni Tradisi, Palnam Book Super Sale Semakin Seru

Selain makanan dan minuman halal, fasilitas lain yaitu adanya peralatan salat seperti Alquran, mukena dan sajadah tersedia di setiap kamar. Arah kiblat terlihat jelas yang memudahkan tamu menginap, azan yang berkumandang setiap waktu salat.

Suasana hotel islami, tersedia ballroom dengan kapasitas maksimal 300 pax, tersedia juga dua ruang meeting.

Setiap bulan memberikan promo makan dan minuman yang tentunya nikmat dan cocok disantap bersama rekan bisnis ataupun kerabat dekat. Jika ingin reservasi bisa melalui 05114781010/05114781011.

Penulis: Hasby
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help