Berita Banjarmasin

Ratusan Mahasiswa Ikuti Seminat REDC 2017, Ternyata Ini yang Dibahas

Mengambil Grand tema Pemberdayaan UMKM yang berkulitas Untuk Meningkatkan Pertumbungan Ekonomi Daerah Kalsel

Ratusan Mahasiswa Ikuti Seminat REDC 2017, Ternyata Ini yang Dibahas
irfani rahman
Mahasiswa Universitas Lambung Mangkurat serius mengikuti Seminar Regional Economic Development Challenges 2017, di Aula Abdi Graha Persada di Perkantoran Gubernur Lama , Rabu (29/11/2017) pagi . 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Para mahasiswa baik dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Lambung Mangkurat serta Fakultas lainnya tampak serius mengikuti Seminar Regional Economic Development Challenges 2017, di Aula Abdi Graha Persada di Perkantoran Gubernur Lama , Rabu (29/11/2017) pagi .

Mengambil Grand tema Pemberdayaan UMKM yang berkulitas Untuk Meningkatkan Pertumbungan Ekonomi Daerah Kalsel serta sub Tema Upaya Pengembangan UMKM melalui Tata Kelola Usaha, Pemasartan, Permodalan, SDM, dan Kebijakan Pemerintah.

Dalam seminar ini hadir Gubernur Kalsel yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan Siswansyah SH, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Kalsel Dr H Gustava Yandi MSi yang diwakili oleh Rahman SH, serta Pembantu Dekan III Fakultas Ekonomi dan Bisnis Ahmad Rifani SE MM dan pengusaha muda yang bergerak di UMKM, Sistia Raisanty

Ketua Panitia Pelaksana Ahmad Muzakkir Rabi mengatakan pada kegiatan Economic Development Challenges ini antara lain Seminar Regional Economic Development Challenges 2017 , Lomba Debat, Company Visit, Himiespa Goes To School.

"Untuk acara seminar ini sendiri diikuti oleh mahasiswa dari berbagai fakultas dan universitas yang ada di Kalsel," paparnya seraya dalam seminar ini membicarakan masalah Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM).

Penulis: Irfani Rahman
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved