Berita Banjarmasin

Wisuda 1004 Mahasiswa, Ini Pesan Penting Ketua STKIP PGRI untuk Wisudawan

Ada 500 peserta yang diwisuda pada acara tersebut. Berlanjut Kamis (30/11) 504 mahasiswa juga akan diwisuda.

Wisuda 1004 Mahasiswa, Ini Pesan Penting Ketua STKIP PGRI untuk Wisudawan
banjarmasinpost.co.id/isti rohayanti
Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, Abidinsyah saat wisuda mahasiswa di Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) Banjarmasin, Rabu (29/11/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - STKIP PGRI Banjarmasin gelar sidang terbuka Wisuda ke-26 dan Dies Natalis ke-31. Acara tersebut berlangsung di Ballroom Himalaya Hotel HBI, Banjarmasin, Rabu (29/11/2017).

Ada 500 peserta yang diwisuda pada acara tersebut. Berlanjut Kamis (30/11/2017) 504 mahasiswa juga akan diwisuda.

Ketua STKIP PGRI Banjarmasin, Abidinsyah mengatakan jumlah total yang di wisuda pada tahun ini mencapai 1004 mahasiswa. Dimana ada enam mahasiswa yang mendapatkan nilai terbaik kualifikasi pujian.

"Pesan saya kepada wisudawan,  tingkatkan terus semangat belajar untuk memenuhi studi lanjut. Selain itu tingkatkan ikatan batin dengan alamamater dan jadilah guru yang profesional bermartabat, berdedikasi tinggi untuk meningkatkan mutu pendidikan sebagai menciptakan sumber daya manusia Indonesia yang berkualitas," ucap Abidin dalam sambutannya.

Baca: Hakim Agung Abdurrahman Meninggal, Mengenang Ketegasan Dosen ULM Ini Menghukum Bank Standard

Baca: Hakim Agung Abdurrahman Meninggal, Dosen dan Mahasiswa FH ULM: Beliau Jadi Teladan!

Ia juga menyampaikan, pada sejak 2016 hingga 2017 ini, STKIP PGRI Banjarmasin telah meluluskan sebanyak 12.310 orang. Pun ia berharap semoga prestasi tersebut merupakan awal baik.

Selain itu, dalam bentuk peningkatan kualitas dan kuantitas,  Abidin menyampaikan saat ini sudah ada 35 dosen yang telah lulus sertifikasi.sehimgga dosen yang memiliki sertifikasi di STKIP PGRI bertambah. Ia juga berharap pada 2018 nantinya seluruh dosen STKIP PGRI Banjarmasin telah mendapatkan sertifikasi.

Suasana hikmat begitu terasa pada ruangan tersebut. Terlebih ketika sidang senat dibuka dan lagu wajib Indonesia Raya dinyanyikan. Pum acara wisuda juga dihadiri oleh para orangtua wisudawan. (*)

Penulis: Isti Rohayanti
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help