5 Gol Barcelona ke Gawang Real Murcia Bawa Blaugrana ke 16 Besar Copa Del Rey

Tampil dengan sejumlah pemain pelapis pada laga kedua babak 32 besar, Blaugrana menang 5-0 di Camp Nou

5 Gol Barcelona ke Gawang Real Murcia Bawa Blaugrana ke 16 Besar Copa Del Rey
Pemain FC Barcelona, Paco Alcacer, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Murcia di laga leg kedua babak 32 besar Copa del Rey, Rabu (29/11/2017) waktu setempat.(Twitter @FCBarcelona) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARCELONA - Sisihkan Real Murcia dengan agregat 8-0, Barcelona memastikan diri tiket ke babak 16 besar Copa del Rey.

Tampil dengan sejumlah pemain pelapis pada laga kedua babak 32 besar, Blaugrana menang 5-0 di Camp Nou, Rabu (29/11/2017) waktu setempat.

Barcelona menang berkat gol Paco Alcacer (16'), Gerard Pique (56'), Aleix Vidal (60'), Denis Suarez (74'), dan Jose Arnaiz (79').

Kemenangan tersebut membuat skuat asuhan Ernesto Valverde lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan agregat akhir 8-0. Ya, di pertemuan pertama Barcelona sudah mengantongi kemenangan 3-0.

Keunggulan agregat di leg pertama membuat tim berjulukan Blaugrana memainkan sebagian besar pemain pelapis di laga penentuan ini.

Barcelona sempat mendapat perlawanan tangguh di babak pertama kontra Murcia dan hanya unggul 1-0 lewat gol sundulan Alcacer.

Pesta gol tim tuan rumah terjadi di paruh kedua yang diawali gol Pique memanfaatkan umpan sepak pojok pada menit ke-56.

Tepat satu jam pertandingan bergulir Barcelona menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol sundulan Aleix Vidal dalam memaksimalkan umpan silang Nelson Semedo.

Baca: Gennaro Gattuso Gantikan Vincenzo Montella Latih di AC Milan Dinilai Zambrotta Biasa Saja

Pada menit ke-74 Barcelona kembali memaksa kiper Murcia, Alex Santome, memungut bola dari dalam gawangnya seusai Denis Suarez mencetak gol keempat dengan melepaskan tembakan kaki kiri setelah menerima umpan terobosan dari Sergi Roberto.

Tak puas dengan kemenangan 4-0, Jose Arnaiz menutup pesta gol Barcelona pada menit ke-79 dengan memaksimalkan umpan Suarez.

Kompas.com : Hasil Copa del Rey, Barcelona Lolos dengan Agregat 8-0

Editor: Halmien
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help