Kompor Induksi PLN Kalselteng

Kompor Induksi Dijual di Kalimantan Selatan, Ini Toko-toko yang Menjualnya

Jangan khawatir soal suplai listrik, karena tenaga listrik dari penyedianya, yakni PLN Kalselteng sudah lebih dari cukup

Kompor Induksi Dijual di Kalimantan Selatan, Ini Toko-toko yang Menjualnya
banjarmasinpost.co.id
Duty Manager ACE Hardware A Yani Km 6 Banjarmasin Slamet Priyo menunjukan kompor induksi yang dijual di sana. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kompor induksi adalah kompor masa depan pengganti kompor gas atau jenis lain yang masih digunakan saat ini.

Sumber energi dari kompor induksi adalah listrik. Jangan khawatir soal suplai listrik, karena tenaga listrik dari penyedianya, yakni PLN Kalselteng sudah lebih dari cukup agar kompor induksi bisa digunakan.

Meskipun tergolong baru, namun kompor induksi cukup mudah ditemui.

Jika berminat untuk memiliki, selain membeli lewat toko online, juga bisa mendapatkan di sejumlah toko atau ritel modern di Kalimantan Selatan.

Baca: Mari Mengenal Cara Kerja Kompor Induksi yang Canggih Ini, Ternyata Sangat Praktis Lho!

Baca: Kompor Induksi PLN Kalselteng - Yuk! Kenalan dengan Alat Masak Masa Depan Ini

Nah, bagi yang ingin membeli kompor induksi bisa mengunjungi beberapa ritel modern, seperti Senwel dan ACE Hardware serta Hypermart. Tersedia berbagai merk dengan masing-masing memiliki keunggulannya.

Tim Promosi Senwell, Zuraida Kamis (29/11/2017) mengatakan, banyak kemudahan memasak jika menggunakan kompor induksi, seperti menggunakan kompor induksi Cosmos yang tersedia di Senwell. Ready stok kompor induksi Cosmos tipe CIC 196, harganya Rp 900 ribuan.

Adapun beberapa spesifikasi yakni tompol pada kompor induksi Cosmos ini sudah digital, dilengkapi panel kontrol dengan tiga lampu LED.

Pada kompor ini ada alarm sistem pengaman sehingga aman menggunakannya. Mampu menjalankan lima fungsi dalam satu kompor induksi tersebut.

Halaman
123
Penulis: Hasby
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved