Kriminalitas Kotabaru

Pasangan Bukan Suami Isteri Ini Hanya Bisa Tertunduk Malu di Hadapan Petugas Buser

Zainuddin (23) dan Nurul Sri Wahyuni (26) hanya terdiam dan tertunduk malu. Belum sempat melakukan hubungan intim, pasangan bukan suami istri

Pasangan Bukan Suami Isteri Ini Hanya Bisa Tertunduk Malu di Hadapan Petugas Buser
banjarmasinpost.co.id/herliansyah
Beberapa anggota Buser Polres Kotabaru menggrebek rumah di Jalan Wiramartas, Gunung Relly, Kecamatan Pulaulaut Utara, Rabu (29/11/2017) malam karena rumah dijadikan tempat prostitusi.

BANJARMASINPOST.CO.ID,KOTABARU - Zainuddin (23) dan Nurul Sri Wahyuni (26) hanya terdiam dan tertunduk malu. Belum sempat melakukan hubungan intim, pasangan bukan suami istri ini digrebek anggota Buru Sergap (Buser) Polres Kotabaru, Rabu (29/11/2017) sekitar pukul 23.30 Wita.

Penggrebekan rumah beralamat di Jalan Wiramartas, RT 11/03, Desa Kelurahan Kotabaru Hulu, Kecamatan Pulaulaut Utara sempat jadi perhatian warga karena ditengarai rumah menjadi tempat praktik prostitusi terselubung.

Hal itu berdasarkan informasi masyarakat yang resah adanya praktik prostitusi yang dilakukan di rumah milik Supian berada di kawasan Gunung Relly.

Baca: Keren! Pasangan Ini Memilih Menikah di Toko Buku Islami dan Hanya 4 Menit

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto SIK melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SIK membenarkan, anggotanya melakukan penggrebekan sebuah rumah di kawasan Gunung Relly yang dijadikan tempat prostitusi.

Menurut Suria,dalam penggrebekan selain mengamankan kedua pasangan itu. Anggotanya juga meminta keterangan Zainuddin terkait praktik tersebut.

Menurut keterangan Zainuddin, saat diinterogasi petugas mengaku, memakai jasa prostitusi karena telah membayar sebesar Rp 300 ribu kepada Supian sebagai penyedia tempat (rumah) sekaligus jasa prostitusi itu.

Menurut Zainuddin lagi, transaksi prostitusi dengan Supian yang juga berperan sebagai mucikari mereka lakukan di taman kota di Jalan Suryagandamana.

Tak pelak keduanya langsung digelandang ke Polres Kotabaru untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara sang mucikari diamankan oleh anggita buser saat berada di taman kota tepat berada di disamping masjid Agung Husnul Khatimah.

Selain mengamankan Supian untuk proses hukum lebih lanjut, anggota juga menyita barang bukti berupa uang transaksi seks Rp 300 ribu dan lubricant merk Sutra.

Halaman
12
Penulis: Herliansyah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved