Berita Kalteng

Angin Kencang Sering Robohkan Pohon, Bikin Ngeri Warga Kalteng

Angin ribut membuat pohon tumbang menutup badan jalan,di Jalan Beliang Kelurahan Palangka, Kecamatan Bukittunggal Palangkaraya,

Angin Kencang Sering Robohkan Pohon, Bikin Ngeri Warga Kalteng
Tribunkalteng.com/Faturrahman
Pohon tumbang menutup jalan dan mengenai warung saat angin ribut di Palangkaraya, Kamis (30/11/2017).(faturahman 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Seringnya terjadi cuaca ekstrem saat musim penghujan dengan saat ini yang didahului dengan angin kencang dan dibarengi dengan petir dan guntur membuat warga Kalteng tidak berani keluar rumah.

Ini seperti yang terjadi di Kota Palangkaraya, Kamis (3/12/2017) sore, saat hujan lebat disertai angin kencang dan cuaca mendung, sempat beberapa pohon yang ada dipinggiran jalan tumbang.

Angin ribut membuat pohon tumbang menutup badan jalan,di Jalan Beliang Kelurahan Palangka, Kecamatan Bukittunggal Palangkaraya, sebuah pohon tumbang ke tengah jalan sehingga menutup jalur tersebut.

Baca: Edison Wardhana, Stuntman Demian di Aksi Death Drop SCTV Awards 2017, Paru-parunya Dipotong

Demikian pula pohon yang ada di Jalan AIS Nasution juga roboh mengenai gerobak penjual makanan saat angin ribut tersebut, sehingga membuat warga enggan keluar rumah saat cuaca ekstrem.

"Saya liat perkiraan cuaca pada hari ini Jumat (1/12/2017) juga akan ekstrem sehigga, kondisi kemarin bisa kembali lagi, makanya ketika hujan lebat disertai angin kencang saya milih dirumah saja,"ujar Karno.faturahman /www.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved