BanjarmasinPost/

Kuliner di Banjarmasin

Cabang Gado-gado Surabaya Ayomi di Duta Mall Lebih Nyaman dan Luas

Menikmati berbagai pilihan menu Gado-gado Surabaya Ayomi kini bisa lebih nyaman.

Cabang Gado-gado Surabaya Ayomi di Duta Mall Lebih Nyaman dan Luas
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody
Depot Ayomi Duta Mall 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menikmati berbagai pilihan menu Gado-gado Surabaya Ayomi kini bisa lebih nyaman.

Menikmati berbagai pilihan menu Gado-gado Surabaya Ayomi kini bisa lebih nyaman.Duta Rasa Duta Mall Banjarmasin tentu bisa menjadi pilihan lokasi lebih nyaman menikmati Gado-gado Surabaya Ayomi.

Di store Gado-gado Surabaya Ayomi bernomor 14 di Duta Rasa lantai dasar Duta Mall ini memiliki tempat makan yang luas dan cocok untuk lokasi makan bersama keluarga maupun teman bisnis.

Di counter stan Foodcourt Duta Rasa nomor 14 ini, semua pilihan menu di Gado-gado Surabaya Ayomi tersedia lengkap.

Tentunya mulai dari gado-gado, menu nasi pecel, nasi goreng, nasi uduk, nasi kuning, tahu telor, mie bancir dan yang lainnya tersedia juga di sini.

Terus kembangkan cabang-cabang barunya, pemilik bisnis Gado-gado Surabaya Ayomi Aping Wijaya juga masih terus membuka peluang kerjasama bisnis.

Dijelaskan Aping, bagi masyarakat yang berminat untuk bekerjasama khususnya yang memiliki lokasi strategis untuk membuka cabang Gado-gado Surabaya Ayomi bisa langsung menghubungi nya di nomor 08115135677.

"Tentu bisa jadi peluang usaha menguntungkan. Ada jaminan uang kembali jika selama 6 bulan belum balik modal," kata Aping.

Dengan tren hidup sehat yang semakin populer, makin banyak juga masyarakat yang mencari alternatif makanan sehat.

Menurut Aping menu gado-gado di Gado-gado Surabaya Ayomi bisa juga menjadi alternatif makanan sehat karena banyak menggunakan sayuran yang direbus sebagai bahan utamanya.

Sayuran yang dimasukkan dalam gado-gado terbilang sangat lengkap, mulai dari tauge, kacang panjang, kubis, timun, tomat, kemangi, dan selada. Dalam satu porsi gado-gado juga sudah ditambahkan tahu dan tempe goreng serta telur bebek rebus dan kerupuk.

Karena didominasi sayuran yang tentunya sehat tentu bisa membantu mengurangi risiko kolesterol dan bisa juga menjadi alternatif pilihan menu bagi para vegetarian. (BANJARMASINPOST.co.id/achmad maudhody)

Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help