Komunitas

Ingin Aman Gowes Saat Malam Hari, Gunakan Lampu Sekaligus Bel Elektrik Ini

Apakah anda merasa kuatir saat bersepeda di malam hari karena penerangan yg kurang, atau merasa terganggu saat ada kemacetan.

Ingin Aman Gowes Saat Malam Hari, Gunakan Lampu Sekaligus Bel Elektrik Ini
banjarmasinpost.co.id/khairil rahim
Speaker Bicycle Light 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Apakah anda merasa kuatir saat bersepeda di malam hari karena penerangan yg kurang, atau merasa terganggu saat ada kemacetan.

Solusinya Speaker Bicycle Light, yaitu sebuah lampu sepeda yang dilengkapi dengan bell elektrik, lampu ini sangat terang sehingga membantu anda saat bersepeda dimalam hari tanpa kuatir tidak terlihat oleh pengendara di depan anda.

Selain itu, bunyi bell nya juga sangat keras hingga dengan mudah memperingatkan pejalan kaki dan kendaraan di sekitar anda.

Baca: Fantastik, 10 Goweser Nekat Pulang Pergi Banjarmasin Palangkaraya yang Berjarak 200 Km

Di Angel Shop Bike jalan Komplek Banjar Indah Permai I No. 60 Rt. 9, Pemurus Dalam Banjarmasin, Speaker Bicycle Light dibanderol Rp 150 ribu saja .

"Lampu dan bell menggunakan sistem Rechargeable, dengan hanya sekitar 2,5 jam sudah terisi penuh, dan anda tidak perlu mengeluarkan uang lagi untuk membeli batre pengganti, jd anda bisa lebih hemat," kata Owner Angel Bike Shop, Adi. (*)

Penulis: Khairil Rahim
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved