Berita Banjarbaru

Ini Kesan Desainer Asal Bandung Nia Fahira untuk Fashion Week Banjarbaru

Dia bangga dan senang sudah bisa datang ke Kota Banjarbaru dan ikuti kegiatan Fashion week yang digelar Pemerintah Kota Banjarbaru

Ini Kesan Desainer Asal Bandung Nia Fahira untuk Fashion Week Banjarbaru
nia kurniawan

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Ada kesan istimewa dirasakan Desainer asal Kota Bandung Nia Fahira.

Dia bangga dan senang sudah bisa datang ke Kota Banjarbaru dan ikuti kegiatan Fashion week yang digelar Pemerintah Kota Banjarbaru dalam rangkaian Banjarbaru Festival.

Suasana di di Taman Van Der Pijl Kota Banjarbaru begitu dikenangnya.

Dia senang sudah bisa bertemu dan disambut Wakil Gubernur Kalimantan Selatan H Rudy Resnawan, Wakil Ketua TP PKK Provinsi Kalsel Hj Rosdeawati Rudy Resnawan, Wali Kota Banjarbaru H Nadjmi Adhani, Ketua TP PKK Kota Banjarbaru Hj Ririen Nadjmi Adhani, Wakil Ketua I TP PKK Kota Banjarbaru Hj Eny Apriyati Darmawan Jaya, Dandim 1006/Mtp beserta Isteri, Ketua TP PKK Kecamatan se Kota Banjarbaru dan lainnya.

Nia Fahira mendesain kain sasiranag sudah lebih dari 10 tahun dan dia merasa suka dan senang melihat corak serta yang cerah dan berbagai motif dari kain sasirangan Kalimantan Selatan, dimana kain sasirangan ini bisa dikombinasi dengan kain-kain polos seperti sutra ataupun katun, apalagi sekarang diBanjarbaru sudah ada Kain Sasirangan Bordir yang merupakan ciri khas dari Kota Banjarbaru.

Nia Fahira sangat tertaik sekali dengan sasirangan bordir, karena itu Nia Fahira juga menampilkan berbagai karyanya pada fashion show tersebut.

"Berharap kepada Pemerintah Kota Banjarbaru agar kegiatan Fashion week bisa diadakan selalu. Dan untuk Kota Banjarbaru luar biasa, Kota Banjarbaru lebih fun, fashion nya semakin menarik dan untuk food nya di Banjarbaru juga sangat enak," katanya.

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved