Kompor Induksi PLN Kalselteng

Kompor Induksi Kompor Masa Depan - Sebelum Beli, Perhatikan Tips Memilihnya Berikut Ini

Tapi, sebelum membeli kompor induksi, ada baiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Kompor Induksi Kompor Masa Depan - Sebelum Beli, Perhatikan Tips Memilihnya Berikut Ini
youtube
Kompor induksi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kompor induksi diprediksi jadi kompor masa depan karena seiring makin tergantungnya manusia pada peralatan yang sumber energinya berasal dari listrik.

Nah, kecukupan listrik yang disediakan PLN, dalam hal ini di Kalsel adalah PLN Kalselteng, tidak perlu diragukan lagi sehingga untuk menggunakan kompor induksi tidak perlu ragu.

Selain di toko online, di sejumlah ritel modern di Kalimantan Selatan pun kompor induksi cukup mudah didapatkan. Ada beberapa pilihan merek kompor induksi bisa dibeli dan didapat dari ritel atau toko di Kalimantan Selatan.

Tapi, sebelum membeli kompor induksi, ada baiknya memperhatikan beberapa tips berikut ini.

Baca: Kompor Induksi Dijual di Kalimantan Selatan, Ini Toko-toko yang Menjualnya

Duty Manager ACE Hardware A Yani Km 6 Banjarmasin, Slamet Priyo, Jumat (1/11/2017) mengatakan, kompor induksi lebih aman daripada kompor gas yang lebih rawan terjadi kebocoran. Selain itui, kompor induksi lebih mudah perawatannya.

“Kompor induksi lebih hemat biaya pengeluaran bahan bakarnya. Dari segi watt mudah diatur sesuai dengan kebutuhan dan kematangan lebih cepat merata,” katanya.

Dijelaskannya, seiring perkembangan maka kompor induksi menjadi semakin populer dan menjadi pilihan memasak bagi banyak orang. Apa pun jenis masakannya, hasil yang fantastis bisa diperoleh menggunakan kompor induksi.

Baca: Kompor Induksi Banyak Kelebihannya, Begini Perbandingannya dengan Kompor Lain

Dia mengatakan, kompor induksi menciptakan reaksi elektromagnetik antara pot atau panci dengan induction cooking zone. Cara kerja alat masak ini mirip dengan baja atau besi yang menempel ke permukaan magnetik.

Halaman
123
Penulis: Hasby
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved