Liga Italia

Kontra Napoli, Juventus Tanpa Diperkuat Dua Pemain Pilarnya

Klub berjuluk Si Nyonya Tua berharap meraih kemenangan dalam laga ini untuk memangkas jarak dengan Napoli di puncak klasemen

Kontra Napoli, Juventus Tanpa Diperkuat Dua Pemain Pilarnya
MARCO BERTORELLO/AFP
Mario Mandzukic menunjukkan ekspresi kecewa saat Juventus kalah dari tuan rumah Sampdoria pada laga lanjutan Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (19/11/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mario Mandzukic dan Benedikt Howedes dipastikan absen saat Juventus menghadapi Napoli pada pekan ke-14 Liga Italia, Sabtu (2/11/2017) dini hari WIB.

Juventus akan menghadapi laga yang cukup berat yaitu bertandang ke Stadion San Paulo markas Napoli yang kini memimpin puncak klasemen Liga Italia.

Klub berjuluk Si Nyonya Tua berharap meraih kemenangan dalam laga ini untuk memangkas jarak dengan Napoli di puncak klasemen.

Saat ini Juventus berada di peringkat tiga dengan poin 34 poin tertingal empat poin dari Napoli di peringkat pertama dengan 38 poin.

Namun pada laga kontra Napoli ini, Juventus dipastikan harus bermain tanpa dua pemain mereka yaitu Mario Mandzukic dan Benedikt Howedes yang cedera.

Mandzukic dikabarkan mengalami cedera betis kiri ketika latihan sementara Howedes mengalami cedera paha kanan.

Dalam daftar pemain yang dibawa Massimiliano Allegri ke San Paulo justru ada nama Gonzalo Higuain yang baru saja pulih dari menjalani operasi patah jari tangan.

Baca: Napoli Vs Juventus Dapat Disaksikan pada Sabtu Dini Hari di Link Live Streaming Berikut

Meski dibawa Higuain diragukan untuk tampil dan kemungkinan hanya berada di bangku cadangan.

Dengan cederanya Mario Mandzukic dan belum seratus persen fitnya Benedict Howedes, kemungkina besar Allegri akan menurunkan Paulo Dybala di lini depan sendirian.

Halaman
12
Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help