BanjarmasinPost/

Kuliner Banjarbaru

Mau Nikmati Kuliner Baru Khas Jepang dan Korea, Buruan ke Rabenshi Cafe Banjarbaru

Tekstur mienya yang tipis dengan kuah ayam homemade yang strong akan memanjakan kesukaan kita akan korean food satu ini.

Mau Nikmati Kuliner Baru Khas Jepang dan Korea, Buruan ke Rabenshi Cafe Banjarbaru
nia kurniawan
Rabenshi Cafe di Kota Banjarbaru, Karanganyar, Balitan. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Rabenshi Cafe di Kota Banjarbaru, Karanganyar, Balitan. Untuk nongkrong begitu nyaman dan betah serasa dirumah sendiri. Di rabenshi tidak akan kebosanan karena rabenshi mempunyai banyak variasi menu. Salah satunya Beef ssalguksu.

Tekstur mienya yang tipis dengan kuah ayam homemade yang strong akan memanjakan kesukaan kita akan korean food satu ini.

Menu yang disajikan di Rabenshi memang kekinian. Kalau penasaran bisa tengokin juga dan follow Instagram @rabenshi_cafe_banjarbaru.

Jumat (1/12) Rabenshi Cafe Banjarbaru grand opening. Langsung diserbu para pecinta kuliner Jepang dan Korea.

Pengelola Rabenshi Cafe Banjarbaru , Indah mengatakan banyak menu pilihan yang bisa dinikmati di Rabenshi cafe Banjarbaru. Bahkan untuk pilihan sushi begitu bervariasi. Begitu juga untuk ramen.

"Senang banget, di hari pertama sambutan masyarakat khususnya pecinta kuliner di Banjarbaru dan sekitarnya begitu antusias," ucap Indah.

Dia optimis eksistensi Rabenshi Cafe Banjarbaru akan semanis Rabenshi Cafe Banjarmasin.

"Di Banjarmasin sekitar tiga tahunan, untuk di Banjarbaru ini ya baru hari ini, bangga bisa turut meramaikan wisata kuliner di Banjarbaru, ayo ke Banjarbaru," katanya.

Oke, kita tunda dulu ngobrol-ngobrolnya ya, mari icip-icip beberapa menu pilihan.

Wah, ada sushi goreng juga. Namun Sushi yang satu ini lain dari sushi goreng lainnya.

Rabenshi Cafe di Kota Banjarbaru, Karanganyar, Balitan
Rabenshi Cafe di Kota Banjarbaru, Karanganyar, Balitan (nia kurniawan)

Tepungnya tipis, jadi tidak makan tepung karena isiannya banyak. Dilelehkan dengan secret saos homemade. Begitu nikmat.

Ada juga Korean drink seperti Korean tea, free refill , lemonade soda , lemon, soda , Jeju Aloe Vera, coffee Bean latte dan lainnya.

Masih penasaran? Bisa dicoba menu chicken rolling cheese. Keju Mozarella, dipanaskan langsung depan pelanggan.

Begitu menggoda, kombinasi yangnyeom tongdak, Chicken drumstick, caranek, ekstra streetch, honey, Chili, gojuchang, Mozarella cheese yang sempurna.

Nyaman dan menenangkan, Rabenshi cafe di Banjarbaru mampu kuat hingga 70 orang. Pengunjung bisa menikmati menu Jepang dan Korea yang menggiurkan mulai pukul 10.30 WITA sampai 22.00 WITA.

"Jangankan pelanggan, sambutan pengguna media sosial di Instagram saja begitu bagus , pecinta kuliner sudah begitu menunggu-nunggu," kata Indah. (Kur)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help