Max Biaggi Sebut Marquez Tetap Unggul Meski Duduk di Ducati

Menurut pria yang pernah menjadi rival utama Valentino Rossi itu perbedaan antara kualitas motor para pebalap semakin menipis

Max Biaggi Sebut Marquez Tetap Unggul Meski Duduk di Ducati
MOTORSPORT.COM
Max Biaggi, Valentino Rossi, dan Sete Gibernau. 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Mantan pebalap MotoGP, Max Biaggi tertarik menomentari persaingan ketat di antara para pebalap di kelas premier MotoGP.

Menurut pria yang pernah menjadi rival utama Valentino Rossi itu perbedaan antara kualitas motor para pebalap semakin menipis bahkan nyaris seimbang.

"Menurut saya, performa motornya sedikit merapikan persaingannya, dalam beberapa sepersepuluh detik saya akan melihat tiga sampai empat pebalap," kata mantan juara Superbike itu seperti dikutip BolaSport.com dari Tuttomotoriweb.

"Jadi saya pikir kalau seseorang meraih gelar juara dan menempatkannya dengan motor lain, saya kira hasilnya akan tetap sama," imbuhnya.

Baca: Valentino Rossi Akhirnya Beberkan Penyebab Kesialan Tim Yamaha Musim Lalu

Tentu saja yang dimaksud oleh Max Biaggi adalah sosok Marc Marquez (Repsol Honda) yang mampu tampil cemerlang musim lalu.

Raihan 12 podium dengan enam di antaranya merupakan kemenangan membawa Marquez menduduki takhta tertinggi balapan kelas premier tersebut.

Marquez mampu mengungguli Andrea Dovizioso (Ducati Team) yang juga mengumpulkan enam kemenangan di musim lalu.

"Dia (Marquez) akan tetap menang meski dengan tim lain, dan tentunya sama saja meski mengendarai motor Ducati," kata Max Biaggi.

"Dia menjadi juara dunia hanya karena dirinyalah pebalap terkuat." 

BolaSport.com : Marc Marquez Akan Tetap Jadi Juara MotoGP Meski Pakai Motor Ducati

Editor: Halmien
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help