Liga Inggris

Raheem Sterling Targetkan Manchester City Raih Poin Penuh Kala Kontra West Ham United

Pernyataan tersebut diutarakan Sterling setelah Machester City berhasil meraih kemenangan atas Southampton, 2-1

Raheem Sterling Targetkan Manchester City Raih Poin Penuh Kala Kontra West Ham United
Selebrasi gelandang Manchester City, Raheem Sterling (kanan), bersama Kyle Walker setelah berhasil mencetak gol kemenangan timnya ke gawang Huddersfield Town dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion John Smith's, Huddersfield, Inggris, pada Minggu (26/11/2017). OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM 

BANJARMASINPOST.CO.ID, JAKARTA – Target tiga poin saat menjamu West Ham United pada Minggu (3/12/2017) adalah keinginan pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling.

Pernyataan tersebut diutarakan Sterling setelah Machester City berhasil meraih kemenangan atas Southampton, 2-1.

"Kami hanya tertarik pada tiga angka di pertandingan berikutnya, West Ham," ujar Sterling seperti yang dikutip dari Mancity.com.

Pada laga tersbut mantan pemain Liverpool tersebut keluar sebagai pahlawan Machester City melalui sepakan plesingnya dari luar kotak penalti pada menit ke-90+6 yang tak mampu dijangkau oleh penjaga gawang Southampton, Fraser Forster. 

Hasil itu pun sempat mendapat pujian dari sang pelatih, Pep Guradiola. Bahkan, Guardiola mengatakan kalau pun hasilnya imbang ia tetap akan mengapresiasi para pemainnya.

"Hari ini kami nyaris meraih hasil imbang, namun jika itu terjadi, saya tidak akan marah kepada para pemain. Mereka telah melakukan apa yang harus mereka lakukan sebaik mungkin," kata Guardiola

Tribunnews.com : Manchester City vs West Ham Unite: City Incar Tiga Poin kata Raheem Sterling

Editor: Halmien
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help