Kompor Induksi PLN Kalselteng

Kompor Induksi Banyak Pilihannya, Ini Lho Fitur dari Berbagai Merek, Apa Pun Kualitasnya Terjaga

Kompor Induksi Banyak Pilihannya, Ini Lho Fitur dari Berbagai Merek, Apa Pun Kualitasnya Terjaga

Kompor Induksi Banyak Pilihannya, Ini Lho Fitur dari Berbagai Merek, Apa Pun Kualitasnya Terjaga
Banjarmasinpost.co.id
Duty Manager ACE Hardware Banjarmasin Priyo menunjukkan salah satu kompor induksi di ACE Hardware Banjarmasin 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kompor induksi yang beredar di pasaran kini semakin terjangkau bagi masyarakat umum jika dibanding beberapa tahun lalu. Ya pada beberapa tahun lalu, harga kompor induksi bisa mencapai belasan bahkan puluhan juta rupiah.

Apalagi dengan kemudahan saat ini suplai listrik dari PLN Kalselteng sudah lebih dari cukup, sehingga penggunaan kompor induksi lebih mudah lagi.

Saat ini di di Senwell Banjarmasin, kompor induksi merek Maspion ditawarkan mulai Rp 168.900 dengan kapasitas hingga 600 watt. Tipe ini merupakan kompor induksi paling sederhana dengan tuas pengaturan manual.

Sedangkan merek lainnya yaitu Maspion dengan input daya listrik mulai 300 hingga 1000 watt ditawarkan dengan harga Rp 981.000.

Baca: Kompor Induksi Dijual di Kalimantan Selatan, Ini Toko-toko yang Menjualnya

Tipe ini sudah menggunakan berbagai fitur lebih canggih seperti permukaan dari bahan Ceramic, kontrol sentuh dengan tombol LED, sistem keamanan alarm dan timer.

Tak hanya di Senwell Banjarmasin, beberapa tipe dan merek kompor induksi juga bisa dibeli di ACE Hardware baik di cabang Banjarmasin maupun di ACE Hardware Q Mall Banjarbaru.

Diantaranya dua jenis kompor induksi dengan merek Kris. Ada dua tipe kompor induksi merek Kris yang ditawarkan yaitu Kris Induction and infrared mix cooker dan Krischef commercial induction cooker.

Dijelaskan Store Manager ACE Hardware Q Mall Banjarbaru, Firdaus Taufik, Kris Induction and infrared mix cooker lebih disegmenkan pada pengguna rumah tangga dan ditawarkan dengan harga Rp 1.899.000.

Baca: Kompor Induksi Kompor Masa Depan - Sebelum Beli, Perhatikan Tips Memilihnya Berikut Ini

Halaman
12
Penulis: Achmad Maudhody
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved