Seputar Kalteng

Para Bupati dan Gubernur Kalteng Hadiri Kegiatan Partai Nasdem di Palangkaraya

Persiapan dalam menghadapi Pileg 2019, NasDem dilaksanakan dengan Pembekalan Bacaleg Di Kalteng,

Para Bupati dan Gubernur Kalteng Hadiri Kegiatan Partai Nasdem di Palangkaraya
TRIBUNKALTENG.com/faturahman
Surya Paloh menyapa peserta yang menghadiri kegiatan Partai Nasdem di Palangkaraya, Sabtu (2/12/2017). 

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Persiapan dalam menghadapi Pileg 2019,
NasDem dilaksanakan dengan Pembekalan Bacaleg di Kalteng, kegiatan langsung dibuka oleh Ketum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Kegiatan, Sabtu (2/12/2017) itupun dihadiri Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng Faridawati Darlan Atjeh, Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu) Partai Nasdem Provinsi Kalteng, H Ujang Iskandar.

Dan sejumlah bupati diantaranya, Bupati Kapuas Ben Ibrahim S Bahat, anggota DPRD Kalteng H.M Sriosako, anggota DPRD Kota Palangkaraya dari partai Nasdem Hj. Mukaramah, Gubernur Provinsi Kalteng H. Sugianto Sabran.

Bukan hanya itu, juga hadir Plt Sekda Kalteng H. Mugeni , Anggota DPR-RI dari Partai Nasdem Hamdani, Tokoh Adat, tokoh Agama serta seluruh penguris partai Nasdem se-Kalteng.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, mengharapkan agar bakal calon legislator atau calon legislator dari partainya yang terpilih dalam Pemilihan Legislatif pada 2019 nanti bisa melakukan perubahan bagi bangsa ini.

"Harus ada nuansa baru, pemahaman baru dan image baru bagi masyarakat. Banyak kader partai politik, terutama yang duduk di kursi legislatif melakukan perbuatan yang tidak simpatik dan membohongi sumpah jabatannya serta tidak memegang amanah,"ujarnya.

Dia mengharapkan agar para kader NasDem yang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg untuk tidak terlalu berambisi dalam mengejar nama sebagai anggota dewan dalam pemilu 2019 nanti.

"Saya harapkan benar-benar mempunyai keterikatan dan komitmen dan moralitas serta proporsionalitas satu kesatuan tidak terpisahkan dari yang lain dan mereka harus konsisten menjalankan ini karena bagaimana pun partai ini memang kehadirannya tidak hanya sekedar untuk berkeinginan mengikuti pemilu semata-mata," papar Surya Paloh. (TRIBUNKALTENG.com)

Penulis: Fathurahman
Editor: Ernawati
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved