BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Kabupaten Banjar

VIDEO: Bola-bola Ini Berisi Harapan Siswa di Hari AIDS Se-Dunia, Begini Bunyinya

Peringatan Hari AIDS sedunia di Kota Martapura ditandai dengan gelaran apel peringatan Hari AIDS di Alun-Alun RTH Ratu Zalecha.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Peringatan Hari AIDS sedunia di Kota Martapura ditandai dengan gelaran apel peringatan Hari AIDS di Alun-Alun RTH Ratu Zalecha.

Sebanyak 240 pelajar di bawah binaan Kami Bina Anak Menjadi Pintar (Kabinaktar) Satbinmas Polres Banjar mengikuti gelaran apel tersebut.

Terlihat Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman Hidayat, Kasat Binmas AKP Hj Amalia Afifi serta Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Banjar HM Hamdi hadir di tengah-tengah para pelajar.

Selain menggelar apel, para pelajar pun diminta menggantung bola harapan pada pohon-pohon yang ada di Alun-Alun RTH Ratu Zalecha.

Baca: LIVE STREAMING RCTI Timnas Indonesia vs Brunei Darussalam : Menanti Pembuktian Spaso di Tsunami Cup

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini: Arsenal vs Man United Perang, Man City Ambil Untung

"Adik-adik ayo kalian tuliskan cita-citamu pada bola dan gantungkan bola di pohon-pohon yang ada disini," ujar AKP Amalia Afifi mengomando para pelajar.

Serentak mereka berlari membawa bola kecil bertuliskan nama dan cita mereka da menggantungnya di pepohonan yang ada di Alun-Alun RTH Ratu Zalecha.

Sharfina di antaranya terlihat menuliskan cita-citanya menjadi polwan pada bola yang dibawanya. Pelajar SMPN 2 Martapura itu pun menggantung bola yang bertuliskan cita-citanya itu di pohon.

"Saya ingin menjadi polwan. Mudah-mudahan terwujud. Amin," ujar Safrina.

Halaman
12
Penulis: Hari Widodo
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help