Berita HSU

AKP M Agus Tamzid Larang Penggunaan Merkuri untuk Apapun, Ini Alasannya

Jika masih ada yang menggunakan merkuri untuk menyambung emas harap langsung melaporkan langsung ke pihak kepolisian.

AKP M Agus Tamzid Larang Penggunaan Merkuri untuk Apapun, Ini Alasannya
Istimewa
Sosialisasi jajaran Polres HSU ke masyarakat. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, AMUNTAI – Polres Hulu Sungai Utara (HSU) memiliki program Peningkatan kualitas pelayanan sarana dan prasarana rehabilitasi kesejahteraan sosial bagi Program Pelayanan dan Rehabilitasi Kesejahteraan Sosial (PMKS) di DEsa Pakapuran Kecamatan Amuntai Utara, Selasa (05/12/2017).

Kasat Binmas AKP M Agus Tamzid S.Sos MM bersama KBO Binmas Ipda Syaifullah dan Bripda Jaka Sanjaya selaku Banit Binmas menyampaikan materi mengenai paham radikalisme dan terorisme, undang undang lalu lintas, penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang serta pengawasan dana desa dan saber Pungli.

AKP M Agus Tamzid S.Sos MM melakukan penyuluhan kepada aparat desa untuk berhati hati penggunaan Dana Desa.  Dia juga menyampaikan, aparat desa diharapkan tidak perlu ragu untuk memprogramkan asal sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca: Tahan Tangis, Ini Kata Kakak Edison Tentang Insiden Death Drop, Tidak Ada Keluarga Tuntut Keluarga

Baca: Megahnya Candi Agung di Alam Gaib, Tinggi Tujuh Tingkat Semua Perabot dari Emas

Dalam kesempatan itu juga diimbau warga agar tidak menggunakan bahan Merkuri untuk keperluan apapun. Jika masih ada yang menggunakan merkuri untuk menyambung emas harap langsung melaporkan langsung ke pihak kepolisian.

Warga juga diimbau untuk mentaati peraturan lalu lintas, bukan hanya di daerah perkotaan namun juga di daerah pedesaan hari hal utama seperti menggunakan helm dan juga menggunakan lampu sign saat akan berbelok.

“Mentaati peraturan lalu lintas bukan hanya saat ada polisi namun diharapkan menjadi kebiasaan sehari hari,” ungkapnya. (*)

Penulis: Reni Kurnia Wati
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved