Kompor Induksi PLN Kalselteng

Kompor Induksi Kian Familiar, PLN Kalselteng Turut Mempopulerkan Lewat Acara Ini

Kompor Induksi Kian Familiar, PLN Kalselteng Turut Mempopulerkan Lewat Acara Ini

Kompor Induksi Kian Familiar, PLN Kalselteng Turut Mempopulerkan Lewat Acara Ini
antara
Demo masak menggunakan kompor induksi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Kompor induksi kian familiar digunakan di Indonesia, terutama di kota-kota besar. Terbukti, sudah banyak kegiatan atau aksi-aksi yang melibatkan penggunaan kompor induksi.

Bahkan di beberapa kota ada aksi pemecahan rekor penggunaan kompor induksi, seperti Masak Menggunakan Kompor Induksi Terbanyak hingga Masak Nasi Goreng dengan Kompor Induksi Terbanyak.

Kompor induksi disebut-sebut menjadi alternatif utama untuk menggantikan kompor konvensional atau kompor gas yang dianggap sudah tidak praktis lagi penggunaannya.

Bahkan di media sosial sudah ada yang membandingkan efisiensi penggunaan kompor induksi dengan kompor gas.

Selain efisiensi, kompor induksi juga disebut memliki banyak kelebihan, salah satu poin plus kompor induksi adalah kemampuannya dalam menghantarkan panas dengan lebih cepat, sehingga proses memasak dapat lebih cepat matang dan merata.

Baca: Kompor Induksi PLN Kalselteng - Begini 3 Fakta Kompor Masa Depan Ini, Nomor 2 Bikin Tergiur

Faktor keamanan juga menjadi pertimbangan konsumen menggunakan kompor induksi, karena masyarakat tidak perlu takut terjadi kebakaran akibat selang elpiji bocor dan tidak perlu repot membeli gas.

PT PLN Persero Wilayah Kalselteng juga turut membantu mempopulerkan penggunaa kompor induksi. Tepatnya pada acara Jalan Santai Family Day yang digelar oleh PLN Kalselteng pada 3 Desember 2017 lalu.

Acara yang diikuti oleh pegawai PLN ini sekaligus menjadi ajang PLN untuk memperkenalkan kompor induksi kepada seluruh pegawai dengan mengadakan lomba Masak Nasi Goreng dengan Kompor Induksi.

Adapun peserta lomba adalah General Manager PLN Kalselteng, Rustamadiji beserta jajaran manajemen PLN Kalselteng lainnya.

Baca: Kompor Induksi Praktis, Pelajari Cara Membersihkan Kompor Induksi Berikut Ini

Halaman
12
Penulis: Hasby
Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved