BanjarmasinPost/
Home »

Video

Berita Kalteng

NEWSVIDEO: Edarkan Narkoba Jenis Sabu Pasutri di Palangkaraya Ditangkap

Pasangan suami istri ini sudah setahun menjalani bisnis menjual narkoba yang dipasarkan dalam paket hemat kepada pelanggannya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah, menangkap sepasang suami istri yang mengedarkan narkoba.

Pasangan suami istri ini sudah setahun menjalani bisnis menjual narkoba yang dipasarkan dalam paket hemat kepada pelanggannya.

Kepala BNN Kota Palangkaraya, M Soedja'i, Selasa (5/12/2017) mengatakan, pihaknya memangkap pasutri tersebut, setelah mendapat informasi dari warga.

"Kami tangkap dia, Minggu (3/12/2017) pukul 16.30 wib. Pasangan itu, Junaidi alias Baron dan istrinya bernama Armaiya, Junaidi alias baron dan Armaiya sering melakukan transaksi narkotika di tempat tinggalnya,"ujarnya.

Baca: Para Korban Arisan Online Kecewa Iray Hanya Divonis 3 Tahun 4 Bulan

Baca: Busyet, Pria Ini Pamer Struk ATM Rp 1 Miliar, Tapi Endingnya Malah Bikin Ngakak Melintir

Dikatakan dia, penangkapan dipimpin langsung olehnya dengan target pertama adalah Baron." Awalnya Junaidi yang kami tangkap ditemukan didalam kantongnya 8 paket sabu,"ujarnya.

Tidak hanya sampai disitu, selanjutnya diadakan pengembangan asal kepemilikan barang berupa sabu berasal dari Armaiya, lalu dilakukan penggeledahan tempat tinggalnya,"ujar Kepala BNN Kota Palangkaraya ini.

Baca: Surat Cinta Ini Bikin yang Baca Tertawa Terbahak-bahak, Pasti Ditulis Kids Jaman Now

Saat digeledah di rumahnya, ditemukan 12 paket sabu yang berada didalam dompet milik Armaiya, serta barang bukti lain berupa 1 buah timbangan

"Tidak hanya itu, juga ditemukan beberapa plastik klip kecil ukuran 3 x 5 dengan total paket yang ditemukan sebanyak 20 paket dengan bruto 6.94 gram para tersangka dijerat dengan pasal 132 ayat 1 jo pasal 114 ayat 1 jo pasal 112 ayat 1 UUD no.35 tahun 2009 tentang Narkotika," ujarnya.(Tribun Kalteng/Faturahman)

Penulis: Fathurahman
Editor: Elpianur Achmad
Sumber: Tribun Kalteng
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help