BanjarmasinPost/

Selebrita

Rambut Ketiak Lebat? Wanita-wanita Cantik Ini Tetap Tampil Percaya Diri

Sengaja atau tidak, mereka terlihat tidak terpengaruh mengenai bulu ketiak yang tumbuh di badannya dan dilihat orang lain.

Rambut Ketiak Lebat? Wanita-wanita Cantik Ini Tetap Tampil Percaya Diri
Mirror
Emer O'Toole 

BANJARMASINPOST.CO.ID - Rambut ketiak ialah kumpulan rambut di daerah ketiak. Seperti halnya rambut badan yang lain, rambut ketiak biasanya mulai tumbuh pada masa pubertas dan pertumbuhannya biasanya sampai pada akhir usia remaja yakni 18-20 tahun.

Rambut ini pun sering dipotong hingga bersih oleh para wanita demi alasan kecantikan. Hal itu disebabkan bulu ketek yang terlihat kerap merusak penampilan setiap wanita.

Tetapi hal itu tidak berlaku bagi wanita-wanita ini. Sengaja atau tidak, mereka terlihat tidak terpengaruh mengenai bulu ketiak yang tumbuh di badannya dan dilihat orang lain.

Dilansir dari mirror, berikut wanita-wanita yang percaya diri walaupun rambut ketiaknya terlihat orang lain :

1. Julia Roberts

Paparazi berhasil mengambil gambar Julia Roberts yang sedang mengangkat tangan di suatu perhelatan di London, Inggris. Bulu ketiaknya yang terlihat jelas itu pun ramai diperbincangkan warganet dan pengamat fashion.

2. Emer O'Toole

Emer O'Toole seorang jurnalis asal Irlandia yang sengaja memelihara bulu ketiaknya hingga tumbuh lebat. Dia beralasan bahwa bulu ketiak karena bulu ketek merupakan rambut alami yang tumbuh pada ketiak manusia. Berkat bulu ketiaknya yang sering dia posting di sosial media, di pun diundang menghadiri acara talkshow di negaranya.

3. Fergie


Fergie merupakan seorang artis penyanyi asal amerika, beritanya tentang foto ini sempat viral disana karena ia keliatan tidak membersihkan keteknya. Hal ini terbukti bahwa paparazi disana sangatlah teliti dalam melihat beberapa hasil foto jepretan yang sudah mereka ambil.

4. Seen Lee

Seen lee adalah atlet angkat berat asal Australia. Pada momen laga ini seen lee berhasil mengangkat berat pada ajang olahraga saat itu. Namun yang menjadi pembicaraan malah bulu ketiaknya yang terlihat begitu lebat. (*)

Penulis: Amirul Yusuf
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help