Berita Banjarmasin

Sekolah Ini Dapat Sumbangan Sarana Pendidikan dari Gramedia

Gramedia memberikan bantuan sarana pendidikan untuk sekolah yang masih minim sarana belajar mengajar di Banjarmasin.

Sekolah Ini Dapat Sumbangan Sarana Pendidikan dari Gramedia
banjarmasinpost.co.id/salmah
Gramedia menyerahkan bantuan ke SDN Mawar 2 Jl H Djok Mentaya, Banjarmasin, berupa buku, komputer, kipas angin, alat permainan edukatif dan alat pendukung belajar lainnya. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Gramedia memberikan bantuan sarana pendidikan untuk sekolah yang masih minim sarana belajar mengajar di Banjarmasin.

Sebagaimana Selasa (5/12), Gramedia menyerahkan bantuan ke SDN Mawar 2 Jl H Djok Mentaya, Banjarmasin, berupa buku, komputer, kipas angin, alat permainan edukatif dan alat pendukung belajar lainnya.

Program Gramedia Berbagi ini bekerjasama dengan Rumah Zakat. Jadi merupakan partisipasi para pelanggan Gramedia yang mendonasikan rezekinya untuk pendidikan.

Baca: Ulah Warganet di Gambut Ini Menjadi Viral di Medsos, Kesal Jalan Becek, Ia Melakukan Ini

Hj Ernawati,Wakil Kepala SDN Mawar 2 mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, karena sangat bermanfaat mendukung proses belajar mengajar.

Eddy Satriadi, CRM CSR Marketing dan Komunikasi Gramedia Pusat, menyatakan, Gramedia Berbagi merupakan kegiatan sosial yang dilakukan rutin sebagai perusahaan yang konsisten pada kepedulian pendidikan anak.

Baca: Megahnya Candi Agung di Alam Gaib, Tinggi Tujuh Tingkat Semua Perabot dari Emas

M Luthfi Alvin, Branch Manager Rumah Zakat Cabang Banjarmasin, mengatakan, ini sebuah apresiasi sinergi dan kolaborasi Gramedia dengan Rumah Zakat dengan memberikan sarana pendidikan bagi masyarakat dan diharapkan bisa terus bekerjasama.

Penulis: Salmah
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved