Berita Kabupaten Banjar

Wah, Dandim Tiba-tiba Mengucapkan 'I love You Full Martapura'

Setelah setahun sepuluh bulan bertugas di Kabupaten Banjar, Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol ARM Andi Martopo

Wah, Dandim Tiba-tiba Mengucapkan 'I love You Full Martapura'
banjarmasinpost.co.id/hari widodo
Memiliki pribadi yang ramah membuat kehadiran Letkol Andi Martopo selama di Kabupaten Banjar meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat Banjar. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Setelah setahun sepuluh bulan bertugas di Kabupaten Banjar, Komandan Kodim 1006 Martapura Letkol ARM Andi Martopo akhirnya meninggalkan Bumi Serambi Mekkah.

Memiliki pribadi yang ramah membuat kehadiran Letkol Andi Martopo selama di Kabupaten Banjar meninggalkan kesan yang mendalam bagi masyarakat Banjar.

Hari ini digelar pisah sambut Dandim 1006 Martapura dari Letkol ARM Andi Martopo kepada Letkol Inf M Ghoffar Ngismail di Gedung Mahligai Sultan Adam, Selasa (5/12).

Baca: Ini Pejabat Baru Dandim 1006 Martapura

Terlihat hadir Bupati Banjar H Kholilurrahman, Wakil Bupati H Saidi Mansyur, Kajari Martapura Slamet Siswanta serta Wakapolres Banjar Kompol Aji Lukman Hidayat.

"Akhirnya waktunya telah tiba saya berdiri disini sekaligus mohon pamit setelah setahun sepuluh bulan berinteraksi di Kabupaten Banjar. Saya bertugas di Kabupaten Banjar 18 Februari 2017 Satu hari setelah bupati dan wakil bupati dilantik,"ungkapnya.

Menurutnya, banyak kenangan pelajaran yang Dia dapat selama bertugas di Kabupaten Banjar.

Baca: Wah Cantiknya Wajah Wanita yang Ingin Menjadi Angelina Jolie Sebelum Dioperasi Plastik

Di Bumi Kalimantan ini, katanya, Kabupaten Banjar inilah pertama kalinya Dia berdinas.

"Ternyata banyak kenangan yang tidak bisa kami lupakan. Martapura I Love You Full. Sulit mengungkapkan apa yang saya rasakan selama di Kabupaten Banjar ada istikah Banjarnya Samuak Saliur itu yang saya rasakan,"ungkap Andi Martopo.

Baca: Ritual Mandi-mandi yang Sering Digelar di Candi Agung Amuntai, dari Tolak Bala Sampai Kebal Senjata

Bupati Banjar H Khalilurrahman mengatakan atas nama masyarakat Kabupaten Banjar Dia pun menyampaikan terimakasih kepada Letkol ARM Andi Martopo selama bertugas di Kabupaten Banjar.

"Beliau adalah sosok yang berdedikasi dan berkemauan kuat dengan pengalamannya turut memajukan Kabupaten Banjar," ungkap Bupati.

Penulis: Hari Widodo
Editor: Edinayanti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved