Kriminalitas Hulu Sungai Tengah

Berpapasan Mobil Patroli, Sarifullah Gugup, Hingga Jatuh dari Motornya, Ternyata Ini yang Dibawanya

Kondisi itu membuatnya mengalami sejumlah luka lecet dan luka benturan, hingga anggota Polsek yang patrolipun membawanya

Berpapasan Mobil Patroli, Sarifullah Gugup, Hingga Jatuh dari Motornya, Ternyata Ini yang Dibawanya
BANJARMASINPOST.co.id/aprianto
ilustrasi Barang bukti yang diamankan polisi. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BARABAI - Berani karena benar, takut karena salah. Begitu kira-kira yang dirasakan Sarifullah(40). Warga Desa Tilahan, Kecamatan Hantakan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang juga petani tersebut, mengalami kecelakaan tunggal.

Gara-garanya, setelah berpapasan dengan mobil patrol Polsek Batubenawa, Pagat, yang memang saat itu sedang patroli keliling.

Sarifullah, yang mengendarai sepeda motor saat ini melaju di Jalan umum Tanjung Pura, Desa Pagat, Batubenawa rupanya sedang membawa pil zenith/carnophen.

Baca: Live Streaming RCTI Tsunami Cup 2017 - Timnas Indonesia vs Kirgistan : Kick Off 16.00 WIB

Begitu melihat ada mobil patroli polisi, dan merasa dirinya salah dia pun gugup, hingga terjatuh cukup dari sepeda motor.

Kondisi itu membuatnya mengalami sejumlah luka lecet dan luka benturan, hingga anggota Polsek yang patrolipun membawanya ke rumah sakit.

Kapolres Hulu Sungai Tengah AKBP Sabana Atmojo, SIK MH, melalui Humas Polres HST, Bripka Husaini, Rabu (5/12/2017) menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi Senin 4 Desember 2017 lalu, pukul 22.00 Wita.

Dijelaskan, awalnya, gerak gerik Sarifullah cukup mencurigakan, karena saat beriiringan dengan mobil patroli, dia menambah kecepatan motornya dan memacunya lebih kencang. Anggota Polsek pun mengikutinya, hingga tersangka semakin gugup.

Dia pun tak bisa mengendalikan sepeda motornya lagi, sehingga terjatuh ke aspal.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Liga Champion Malam Ini : 7 Tim Rebutan Tiket Lolos Fase Grup

Halaman
12
Penulis: Hanani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved