BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

"Menuju 6 Tahun Mercure Banjarmasin merayakan di SLB Dharma Wanita”

Kegiatan “Solidarity Week” sebagai wujud kepedulian antar sesama khususnya pada anak yang berkebutuhan khusus.

banjarmasinpost.co.id/salmah
Menjelang ulang tahun Mercure Banjarmasin yang ke 6 tahun, Salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan berbagi kasih bersama siswa berkebutuhan khusus di SLB S/C Dharma Wanita Banjarmasin. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Menjelang ulang tahun Mercure Banjarmasin yang ke 6 tahun, salah satu rangkaian acara yang dilaksanakan berbagi kasih bersama siswa berkebutuhan khusus di SLB S/C Dharma Wanita Banjarmasin.

Kegiatan “Solidarity Week” sebagai wujud kepedulian antar sesama khususnya pada anak yang berkebutuhan khusus.

Kegiatan Rabu (6/11) dibuka dengan sambutan dari Roheman selaku Executive Assistance Manager Mercure Banjarmasin dan Sutrimah, SP, kepala SLB. Selanjutnya perkenalan kepada tim manajemen dan panitia pelaksana.

Dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan kepada sekolah dan semua tim pengajar di sekolah tersebut. Manajemen Mercure juga memberikan hadiah kepada siswa yang berulang tahun di bulan Desember.

Baca: Live Streaming Liga Champions Liverpool vs Spartak Moscow : Fokus Mane Lolos dari Fase Grup

Acara semakin meriah saat badut bekantan perempuan masuk keruangan dengan membawa kue selamat ulang tahun, suasana terasa hangat saat semua yang ada diruangan bernyani bersama.

Roheman menyatakan, pihaknya sangat tergugah kembali untuk mengajak anak berkebutuhan khusus untuk berinteraksi dengan keluarga besar Mercure Banjarmasin.

Melihat keceriaan dan kebahagiaan yang terpancar dari wajah anak-anak, meskipun hanya sebentar.

"Kami bersyukur dapat berkontribusi untuk sedikit membahagiakan serta berinteraksi langsung dengan anak-anak," ujarnya.

Baca: Live Streaming Tottenham Hotspur Vs APOEL FC - Peluang Hotspur Menang Besar

Selain itu Manajemen Mercure Banjarmasin juga memberikan handuk kepada semua siswa.

“Semoga apa yang diberikan hari ini akan menjadi penyemangat untuk tetap belajar dan dapat hidup sebagaimana anak normal lainnya”, harap Roheman.

Sebanyak 60 siswa dan 10 orang pengajar dan pengurus sekolah turut senang dan menyampaikan apresiasi nya terhadap acara ini. Acara ditutup dengan foto bersama di halaman sekolah. Terlihat kecerian di wajah anak – anak tersebut saat mengantar kepulangan tim Mercure Banjarmasin.(*)

Penulis: Salmah
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help