BanjarmasinPost/
Home »

Video

Otomotif

NEWSVIDEO: Keren Ini Dia Keunggulan Honda CRF150L

Dibanderol seharga Rp 32 jutaan untuk Kalsel dan Rp 33 jutaan untuk wilayah Kalteng, Honda CRF 150 L tetap ramai peminat

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Dibanderol dengan harga Rp 32 jutaan untuk wilayah Kalsel dan Rp 33 jutaan untuk wilayah Kalteng, Honda CRF 150 L tetap ramai peminat. Walau saat ini masih indent tercatat daftar tunggu sudah 140 unit, konsumen kebanyakannya bermukim di daerah Hulu Sungai dan Tanahbumbu.

Sales Force Management Honda Trio Motor Kalselteng, Keswara Wardhana mengatakan, pengindent Honda CRF. 150 L dipastikan bakal terus bertambah. Dikarenakan unit yang satu ini memang ditunggu-tunggu, terutama pehobi motor cross.

“Bukan mesin Honda Verza, tetapi ini memang betul-betul kami hadirkan Honda CRF 150L. Banyak keunggulan yang belum dimiliki motor tipe sejenis lainnya,” katanya, Selasa (5/12/2017).

Didampingi Tim Promosi Honda Trio Motor Kalselteng, Sauqi Maulana, Keswara menjelaskan beberapa keistimewaan unit ini. All New Honda CRF150L hadir dengan tema styling melalui tampilan fungsional yang tajam dan tangguh.

Baca: NEWSVIDEO: Kompor Induksi Kompor Masa Depan, Bersih dan Nyaman

Desain terbaru motocross sesungguhnya terinspirasi dari model CRF untuk kompetisi. Model ini hadir dengan konsep compact headlight yang membentuk sudut tajam yang memperkuat kesan fearless menaklukan setiap medan.

Lebih lanjut Keswara menjelaskan, motor ini memiliki New Taillight dengan desain lampu tajam, sporty dan compact yang memberikan kesan agresif. Digital panel meter berukuran compact namun menghadirkan informasi berkendara akurat dan mudah terbaca.

Baca: Hasil Lengkap 32 Besar Liga 3 Match 4 - Deltras Kalah Tipis, Persibo Kandaskan Peseban

“Model on-off sport Honda ini hadir dengan mesin baru performa tinggi 150 CC SOHC air cooled PGM-FI sebagai mesin paling bertenaga di kelasnya, mampu menghadirkan performance off-road terbaik tanpa kompromi saat melakukan ekplorasi di alam bebas,” jelasnya.

Direktur Marketing PT Trio Motor, Antonius Silitonga mengatakan, CRF merupakan merek yang sangat populer yang terbukti mendunia mampu menghadirkan petualangan yang menyenangkan. AHM menghadirkan All New Honda CRF150L dengan konsep on-off sport bagi pengendara di Indonesia untuk melengkapi jajaran motor Honda CRF Series yang sudah hadir sebelumnya, yakni CRF1000L Africa Twin dan CRF250Rally.

AHM turut menghadirkan custom parts berupa Excel Rim berwarna hitam untuk velg depan dan belakang dan juga Genuine Accessories berupa Bar Pad, Heel Guard, Skid Plate dan Rear Rack yang tersedia dengan harga eceran tertinggi Rp 100.000 hingga Rp 850 ribu. (Banjarmasin Post/M Hasby Suhaily)

Penulis: Hasby
Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help