BanjarmasinPost/
Home »

Video

Kriminalitas Kabupaten Banjar

NEWSVIDEO : Misteri Sepeda Motor Tak Bertuan Terkuak, Ternyata Hasil Begal

Bagaimana tidak, ternyata dibalik hilangnya motor tersebut Nafsa korban begal di kawasan Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MARTAPURA - Senyum sumringah nampak terlihat di wajah Nafsah saat menyambangi Mapolsek Martapura Kota Rabu (6/12/2017) siang kemarin.

Sepeda motornya yang semula hilang akhirnya diketemukan. Namun perasaan trauma pun masih membekas di wajah pria yang mengenakan sarung siang itu.

Bagaimana tidak, ternyata dibalik hilangnya motor tersebut Nafsa korban begal di kawasan Kabupaten Paser Kalimantan Timur.

Warga Gang Muhajirin Kelurahan Jawa Kecamatan Martapura kota itu menceritakan kejadian nahas itu dialaminya sekitar 20 hari yang lalu.

Baca: Live Streaming Liverpool VS Spartak Moscow via beIN Sport - Partai Pamungkas Grup E Liga Champions

Nafsah yang sehari-harinya berjualan Samarinda Provinsi Kalimantan Timur, malam itu bermaksud hendak bertolak pulang ke rumahnya di kawasan Kelurahan Jawa.

Namun di tengah perjalanan tiba-tiba ia dibuntuti empat buah sepeda motor yang masing-masing dua berada di depan dan sisanya di belakang.

"Awalnya saya sempat diteriakin 'woi', cuman saat itu saya tidak menanggapinya. Namun setelah dua pengendara yang berada di depan memepet, saat itulah saya pun memilih berhenti," cerita Nafsah.

Seketika Leher nafsah langsung dikalungi celurit.

Baca: Jadwal Match 5 Putaran Final 32 Besar Liga 3 - Laga Hidup Mati di Grup A dan C

Halaman
12
Penulis: Ahmad Rizky Abdul Gani
Editor: Murhan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help