Kompor Induksi PLN Kalselteng

Peserta Sosialisasi Kompor Induksi PLN Kalselteng Membeludak

Sedangkan untuk pendaftaran Cooking Competition panitia sudah menutup pendaftaran oleh karena terbatasnya jumlah kompor yang disediakan

Peserta Sosialisasi Kompor Induksi PLN Kalselteng Membeludak
istimewa
Logo Bamasak Mamakai Kompor Induksi 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Baru saja pendaftaran dibuka dua hari, peserta zumba party dalam rangkaian acara sosialisasi penggunaan kompor Induksi bertajuk Bamasak Mamakai Kompor Induksi, sudah mencapai angka 300 orang.

Sedangkan untuk pendaftaran Cooking Competition panitia sudah menutup pendaftaran oleh karena terbatasnya jumlah kompor yang disediakan.

“Kami sangat mengapresiasi animo masyarakat untuk ikut Cooking Competition, namun oleh karena keterbatasan jumlah sarana pendukung lomba, khususnya kompor induksi maka kami terpaksa menutup pendaftaran,” ucap Suharyanto dari Tribun EO Banjarmasin Post, Rabu (5/12/2017).

Sedangkan untuk zumba party yang akan menampilkan instruktur Zin Ade menurut Suharyanto masih dibuka. “Silakan mendaftar ke Kantor Banjarmasin Post di konter yang telah disediakan. Para pecinta zumba pasti sudah tidak asing lagi dengan Zin Ade,” katanya.

Acara sosialisasi kompor induksi berlangsung pada Minggu, (10/12/2017) mulai pukul 06.30 Wita bertempat di halaman parkir Taman Kamboja Banjarmasin.

Pada acara yang dipelopori oleh PT PLN (Persero) Wilayah Kalselteng ini, acara akan berlangsung tiga sesi, yaitu zumba, dilanjutkan cooking competition dan di akhiri Cooking Demo oleh Master Chef Agus Sasirangan.

Berbagai macam doorprize sudah disiapkan panitia seperti Televisi, Kipas Angin, Magic Jar, Dispenser, Setrika Listrik dan voucer listrik tentunya.

Adapun untuk cooking competition juga berhadiah uang tunai, jadi dijamin seru. “Jadi jangan ketinggalan untuk mengikuti acara ini, selain gratis juga banyak doorprize dan tentu menyehatkan,” timpal Suharyanto.

Selain melalui event ini, sosialisasi kompor induksi juga memanfaatkan media online dan media sosial dengan tagar #komporinduksiplnkalselteng.

Acara ini terselenggara diprakarsai oleh PT PLN Kalselteng, dilaksanakan oleh Tribun EO Banjarmasin Post, Media Partner Banjarmasin Post dan Smart FM, serta disponsori oleh Cosmos, Senwell, dan Viar Motor Listrik. (*)

Editor: Royan Naimi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved