Kriminalitas Banjarbaru

Pria Kekar Ini Fitnes di Trikora Digeruduk Petugas, Ternyata Ini yang Diperbuatnya

Tempat kebugaran ini tadinya mau diberi sanksi sosial, tapi mendadak pemilik beritikad baik untuk mengurus wajib pajak

Pria Kekar Ini Fitnes di Trikora Digeruduk Petugas, Ternyata Ini yang Diperbuatnya
nia kurniawan
Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD), Rustam Effendi di lokasi Didampingi Kabid pajak dan retribusi Rokhyat Riyadi menunjuk spanduk sebagai sanksi sosial bagi pelanggar pajak. 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Haikal Fitnes di Jalan Trikora Landasanulin didatangi petugas Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD) Banjarbaru dan Satpol PP Banjarbaru.

Tempat kebugaran ini tadinya mau diberi sanksi sosial, tapi mendadak pemilik beritikad baik untuk mengurus wajib pajak. Saksi sosial pun tidak dilakukan petugas.

Beberapa pengunjung, pria bertubuh kekar terkejut dan menanyakan maksud kedatangan petugas. Sebagian pilih setop dulu fitnes.

Niat baik pemilik muncul begitu petugas dengan humanis menjelaskan jika selama ini tempatnya usaha tidak terdaftar sebagai wajib pajak.
Bunyi spanduk 'Pusat kebugaran ini belum mendaftar sebagai wajib pajak hiburan," karena batal spanduk tak jadi dipasang, petugas kembali melipatnya dengan rapi.

"Spanduk tidak jadi kami pasang karena langsung gada itikad baik dari pemilik untuk mengurus proses wajib pajak hari ini juga. Berarti dari sebanyak 14 tempat kebugaran di Banjarbaru semuanya sudah wajib pajak sekarang, Alhamdulilah," ucap Kepala Badan Pengelola Pajak dan Restribusi Daerah (BPPRD), Rustam Effendi kepada BPost online, Rabu (6/12).

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Didik Trio
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved