BanjarmasinPost/

Berita Banjarmasin

Rocker Banua Siap ke Palangkaraya

Pada acara yang digelar Musisi Rock Kalimantan (Murka) ini sudah ada beberapa musisi yang menyatakan minatnya ikut ambil bagian.

Rocker Banua Siap ke Palangkaraya
Istimewa
Ilustrasi - Band Asal Banua Juara di Ampan Sulawesi Tengah 

BANJARMARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Sejumlah musisi asal Banua bakal ikut menyerang ke Palangkaraya dalam rangka ikut pentas di acara JazzRock Night Suka-Suka 2017, di Dlavan Cafe and Resto Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Sabtu (9/12) malam.

Pada acara yang digelar Musisi Rock Kalimantan (Murka) ini sudah ada beberapa musisi yang menyatakan minatnya ikut ambil bagian.

"Ada beberapa Rocker asal Banjarmasin-Banjarbaru berencana ikut. Mereka sudah menghubungi namun belum bisa di publikasikan karena itu baru rencana soalnya," kata Ketua Murka, Arianto.

Arianto menambahkan tidak hanya dari Banjarmasin dan tuan rumah Palangkaraya saja acara ini juga bakal dihadiri sejumlah musisi daerah lain terdekat.

"Insya Allah bakal banyak musisi lain yang datang juga," tambahnya.

Baca: LIVE STREAMING Real Madrid vs Borussia Dortmund, Laga Pamungkas Grup H Liga Champions

Sekretaris Panitia Cahyo menambahkan acara tersebut dikemas dengan apik agar menarik untuk ditonton bagi pencinta Jazz maupun Rock di daerah tersebut.

"Jazz dan Rock baru kali ini kita gelar, mudah-mudahan kedepannya bisa kita gelar lagi bersama genre musik lainnya agar lebih menarik dan perkembangan musik semakin bervariasi," tegasnya.

Baca: Live Streaming RCTI Tsunami Cup 2017 - Timnas Indonesia vs Kirgistan : Kick Off 16.00 WIB

Sementara Pemilik Dlavan Cafe and Resto Palangkaraya Bob Feterson Botor mengungkapkan, bagi penggemar Jazz Kota Palangkaraya dan sekitarnya yang ingin menyaksikan atau tampil bisa menghubungi manajemen Dlavan Cafe adn Resto Palangkaraya.

"Silahkan hubungi manajemen Dlavan Cafe and Resto kalu ingin tampil dan menyaksikan JazzRock Night Suka-Suka tanpa dipungut biaya atau gratis," pungkas dia. (*)

Editor: Elpianur Achmad
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help