BanjarmasinPost/

Kriminalitas Banjarbaru

3 Pria di Aluh-Aluh Sumpal Mulut Nenek Jahrah, Ini yang Mereka Lakukan

Anggota Polsek Aluh Aluh di backup Tim Buser Polres Banjarbaru berhasil mengungkap tindak kejahatan di sebuah warung di Desa Simpang Warga Dalam.

3 Pria di Aluh-Aluh Sumpal Mulut Nenek Jahrah, Ini yang Mereka Lakukan
istimewa via BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan
Dua dari tiga pelaku yang menyumpal mulut Nenek Jahrah di Aluh-aluh. Foto dirilis Kamis (7/12/2017) 

BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARBARU - Anggota Polsek Aluh Aluh di backup Tim Buser Polres Banjarbaru berhasil mengungkap tindak kejahatan di sebuah warung di Desa Simpang Warga Dalam.

Penangkapan Yang dipimpin langsung oleh AKP Suroto selaku Kapolsek Aluh Aluh dan jajaran Polres Banjarbaru ini membuahkan hasil.

"Alhamdulillah dua orang pelaku MH (47) dan AN (23) kami tangkap mereka warga Desa Podok Aluh Aluh," ucap AKP Suroto.

Untuk satu orang pelaku atas nama OD (30), lanjut dia, masih dalam pencarian dan pengejaran tim, karena dia tidak ada di lokasi saat dilaksanakan penangkapan terhadap MH dan AN.

Penangkapan terhadap MH dan AN ini bermula dengan adanya aksi kejahatan mereka di sebuah warung sembako dan kelontongan milik Nenek Jahrah yang berada di Desa Simpang Warga Dalam salah satu desa di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh jajaran Polres Banjarbaru.

Bermodalkan sebatang alat congkel dan beberapa kain serbet mereka mencongkel dan mengikat korban serta menyumpal mulutnya hanya untuk mengambil 1 (satu) buah HP Korban, beberapa bungkus rokok dan sembako.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya sangat bangga dan mengapresiasi atas keberhasilan Kapolsek Aluh Aluh dan anggotanya serta Tim Buser Polres Banjarbaru. (BANJARMASINPOST.co.id/nia kurniawan)

Penulis: Nia Kurniawan
Editor: Ernawati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help